Xiaomi Rilis 2 Produk Smart Home Baru di Indonesia, Apa Saja?

  • Whatsapp
Xiaomi Rilis 2 Produk Smart Home Baru di Indonesia, Apa Saja?
Xiaomi Rilis 2 Produk Smart Home Baru Di Indonesia, Apa Saja?

Mantapps.com – Xiaomi kembali membawa produk terbarunya ke Indonesia, namun kali ini bukan dari lini smartphone. Ada dua produk rumah tangga baru dari Xiaomi yang kini tersedia di pasar Indonesia, yakni Mi Smart Sensor dan Mi Home Security Camera Basic 1080p.

Kehadiran dua produk rumah tangga terbaru ini, semakin memperkuat ekosistem Xiaomi di Indonesia. Selain itu, kita juga bisa melihat satu per satu produk-produk non smartphone dari Xiaomi semakin meramaikan pasar di sini.

Muat Lebih

Loading...

Mi Smart Sensor Set termasuk dalam kategori smart home yang dapat memudahkan penghuni rumah untuk melakukan sesuatu, seperti memadamkan semua perangkat pintar atau menghidupkan lampu pintar ketika membuka pintu.

Produk ini terdiri dua Mi Motion Sensor, dua Mi Window dan Door Sensor, Mi Wireless Switch dan Mi Control Hub sebagai alat komunikasi Zigbee yang multi fungsi. Semua perangkat akan terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Mi Home dan dapat memberikan notifikasi keamanan dari jarak jauh ketika ada gerakan yang terdeteksi ke smartphone yang terhubung.

Sementara itu, Mi Home Security Camera Basic 1080p juga bisa berfungsi sebagai kamera keamanan dan terhubung dengan ekosistem smart home milik Xiaomi dengan aplikasi Mi Home untuk memantaunya. Perangkat kamera ini memiliki kualitas perekaman gambar 1080p FHD dengan sudut pandang yang luas 130 derajat.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Kamera keamanan ini dapat mendeteksi setiap gerakan pada malam hari dengan sensor inframerah berjarak hingga 10 meter. Terdapat memori tambahan hingga 64 GB yang dapat merekam setiap gerakan hingga 7 hari. Selain itu, ada dukungan koneksi Wi-Fi 2,4 GHz dan 5 GHz yang disesuaikan dengan router.

Berapa harga kedua perangkat ini di Indonesia? Mi Smart Sensor Set dijual dengan harga Rp 1 juta. Sedangkan Mi Home Security Camera Basic 1080p dibanderol Rp 430 ribu. Kedua produk ini telah tersedia di Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store di Indonesia.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait