Xiaomi Mi 9T Debut Perdana di Asia 20 Juni, Indonesia Kapan?

  • Whatsapp
Rancah Post
Xiaomi Mi 9t Debut Perdana Di Asia 20 Juni, Indonesia Kapan?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Xiaomi telah meresmikan Mi 9T beberapa hari lalu di Eropa, dan sekarang perusahaan mengkonfirmasi akan meluncurkan ponsel di pasar Asia pekan depan.

Muat Lebih

Loading...

Xiaomi Mi 9T bakal debut perdana di pasar Asia pada tanggal 20 Juni 2019 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, dan acara peluncuran resmi ini terbuka untuk Mifans.

Sebelumnya, Xiaomi juga baru-baru ini telah memamerkan sebuah video unboxing Mi 9T yang diunggah di channel resmi perusahaan di situs berbagi video YouTube.

Seperti diketahui, Mi 9T merupakan ponsel rebrand dari Xiaomi Redmi K20. Saat rilis di Eropa, handset dilepas harga mulai EUR329 untuk varian 6GB/64GB dan EUR369 untuk varian 6GB/128GB.

Xiaomi 9T hadir dengan spek layar AMOLED 6.39 inci yang menampilkan resolusi FullHD+, aspek rasio 19.5:9, kaca lengkung 2.5D berbalut lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Disokong chipset Snapdragon 730, Mi 9T juga dilengkapi prosesor grafis Adreno 618, dan baterai berkapasitas 4000 mAh yang telah mendukung fitur pengisian cepat 18W.

Handset dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie dan telah dibalut desain antarmuka MIUI 10. Untuk meningkatkan pengalaman bermain game mumpuni, ponsel dilengkapi mode Game Turbo 2.0.

Fitur dan spesifikasi Mi 9T lainnya meliputi dukungan triple kamera belakang dengan AI yang menawarkan konfigurasi sensor utama 48MP, sensor tele 8MP, dan sensor ultra-wide 13MP.

Untuk kamera bagian depannya sendiri, hp Xiaomi terbaru ini telah mengadopsi mekanisme kamera selfie pop-up 20MP bertenaga AI.

Pekan depan di Malaysia, kira-kira kapan Xiaomi Mi 9T akan debut resmi di Indonesia?

Kita tunggu saja kabar baiknya, Mifans!

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait