Xiaomi Luncurkan Redmi 7S Berkamera 48 Megapiksel

  • Whatsapp
Xiaomi Luncurkan Redmi 7S Berkamera 48 Megapiksel
Xiaomi Luncurkan Redmi 7s Berkamera 48 Megapiksel

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Ilustrasi Redmi 7S GSMArena

Mantapps.com – Setelah meluncurkan seri Redmi Note 7 dan Redmi 7, pabrikan asal China, Xiaomi, kini meluncurkan seri Redmi 7S di India di bawah naungan sub-merek Redmi.

Muat Lebih

Loading...

Seirama dengan dua seri berembel-embel “7” lainnya, Redmi 7S memiliki fitur andalan berupa kamera utama beresolusi 48 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.8.

Kamera ini menggunakan teknologi pixel-binning, di mana empat piksel bisa digabungkan menjadi satu piksel demi menciptakan gambar tajam berukuran 12 megapiksel.

Dari aspek desain, Redmi 7S memiliki bentang layar seluas 6,3 inci dengan resolusi FHD+. Sama seperti Redmi 7, bagian depan dan belakang Redmi 7S dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dari Corning.

Pada bagian bingkai atas layar ini terdapat notch berbentuk waterdrop yang dipakai sebagai rumahan kamera selfie 13 megapiksel.

Pada aspek kamera, selain kamera utama 48 megapiksel, Redmi 7S memiliki satu kamera lain sebagai fungsi depth sensor yang memiliki resolusi 5 megapiksel ditemani dengan sebuah LED flash.

Redmi 7S diotaki chipset Snapdragon 660 dan dipadankan dengan dua pilihan RAM serta memori internal, yaitu RAM 3GB/4GB beserta memori internal 32GB/64GB.

Baterai Redmi 7S berkapasitas 4.000 mAh dan mendukung teknologi Quick Charge 4.0. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android Pie dengan balutan antarmuka MIUI 10, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSMArena, Selasa (21/5/2019).

Redmi 7S hadir dengan tiga varian warna, Onyx Black, Sapphire Blue, dan Ruby Red, dan dibanderol dengan harga 10.999 Rupee (sekitar Rp 2,2 juta) untuk varian RAM 3 GB/32 GB storage dan 12.999 Rupee (sekitar Rp 2,6 juta) untuk varian RAM 4 GB/64 GB storage.

Ponsel ini bakal tersedia secara online di India mulai 23 Mei mendatang. Belum diketahui apakah Redmi 7S bakal diluncurkan di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja.

Penulis: Bill Clinten

Editor: Reza Wahyudi

Sumber: GSM Arena

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait