WhatsApp iOS Akan Hadirkan Fitur Baru Notifikasi Pesan Suara

  • Whatsapp
WhatsApp Bakal Tak Bisa Digunakan di Windows Phone Setelah 1 Juli
Whatsapp Bakal Tak Bisa Digunakan Di Windows Phone Setelah 1 Juli

Mantapps.com, Jakarta – Laman yang dikenal dengan platform pembocor fitur baru WhatsApp, WABetaInfo, memposting melalui akun Twitter-nya baru-baru ini bahwa aplikasi pesan itu akan menghadirkan fitur baru untuk WhatsApp iOS. Pengguna akan dapat berinteraksi melalui notifikasi untuk pesan suara di WhatsApp.

Laman The Independent, Selasa, 23 Juli 2019, melaporkan bahwa WhatsApp adalah alat perpesanan populer dengan jutaan pengguna iPhone dan Android. Sudah lebih dari satu dekade sejak WhatsApp diluncurkan dan semakin populer, karena tampilan antarmuka intuitif dan set fitur yang diperluas.

Muat Lebih

Loading...

Laporan itu juga menyatakan, edisi aplikasi sebelumnya memaksa pengguna untuk membuka pesan suara untuk mendengarkan pesannya. “Ya, ini pemberitahuan push dengan pesan suara yang masuk di iOS. Ini akan tersedia di masa depan mungkin dalam pembaruan utama dengan fitur lain,” tulis WABetaInfo.

Tanggal rilis untuk fitur baru itu belum diumumkan, tapi ketika debutnya, itu akan memberikan iPhone keuntungan atas saingannya Android karena belum ada informasi jika fitur ini akan tersedia untuk sistem operasi Google.

Meskipun fungsi ini akan dihargai oleh banyak pengguna WhatsApp, fitur mode gelap yang dikabarkan sedang dalam pengembangan sejauh ini adalah yang paling diantisipasi. Fitur mode gelap berspekulasi akan diluncurkan setelah Apple merilis iOS13.

Bulan lalu, iOS 13 diresmikan oleh Apple pada Worldwide Developers Conference (WWDC) baru-baru ini, dan sistem operasi ini menawarkan tema gelap sendiri yang membuat semua aplikasi asli mengadopsi nada hitam.

Untuk pengguna Android, WABetaInfo menyatakan harapan mode gelap WhatsApp yang akan datang dapat memulai debut bersama sistem operasi Google yang akan datang, yaitu Android Q. Namun, perlu dicatat bahwa WhatsApp belum mengkonfirmasi keberadaan atau tanggal rilis mode gelap.

WABETAINFO | THEINDEPENDENT

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait