Update Game “PUBG” Comot Fitur “Apex Legends”

  • Whatsapp
Update Game "PUBG" Comot Fitur "Apex Legends"
Update Game "pubg" Comot Fitur "apex Legends"

Mantapps.com – Game-game bergenre battle royale memang rajin mencomot satu fitur atau lebih, dari game serupa lainnya.

Pasalnya, baru-baru ini game Player Unknown’s Battleground (PUBG) versi PC, kedatangan fitur-fitur anyar yang mirip dengan game kompetitor Apex Legends. Beberapa di antaranya adalah fitur “Ledge Grab” dan “Radio Message”.

Muat Lebih

Serupa seperti Apex Legends, kini para pemain PUBG bisa berpegangan ke ujung atap bangunan untuk memanjatnya.

Dengan begitu, para pemain bisa dengan cerdik melompat dari satu bangunan ke bangunan lain untuk menghindari musuh, seperti melakukan olahraga “parkour”, tanpa khawatir jatuh karena tidak menjangkau bangunan yang dituju.

Adapun fitur “Radio Message” memungkinkan para pemain untuk memberi perintah atau sekadar memberikan informasi atau menandai lokasi musuh dan titik-titik penting di dalam game.

Fitur ini bisa diakses dengan menekan tombol mouse yang berada di tengah atau menekan F3. Setelah menekan tombol tersebut, tampilan “Radio Message” akan muncul.

Di sini, para pemain lantas bisa memilih perintah apa saja yang ingin dikomunikasikan ke pemain lain.

Dengan fitur “Radio Message” ini, para pemain sejatinya bisa mengandalkan komunikasi di dalam game tanpa fitur Voice Chat, seperti fitur komunikasi “Ping System” yang menjadi andalan di dalam game Apex Legends.

Selain dua fitur di atas, pembaruan ke-30 ini mendatangkan sejumlah hal yang baru di dunia PUBG versi PC, seperti model mobil baru (BRDM-2), senjata pistol “Deagle”, dan jeriken bensin yang kini bisa meledak.

Pembaruan ini sendiri sudah bisa dijajal oleh para pemain PUBG, namun baru diterapkan di Test Server PUBG versi PC, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Digit.in, Rabu (26/6/2019).

Belum ada informasi kapan pembaruan ini bakal digelontorkan ke main server PUBG versi PC.

Untuk daftar lengkap terkait apa saja yang update terbaru game PUBG, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Penulis: Bill Clinten

Editor: Reska K. Nistanto

Sumber: digit.in

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait