Unboxing Xiaomi Mi 9T – Rancah Post

  • Whatsapp
Rancah Post
Unboxing Xiaomi Mi 9t Rancah Post

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Kurun dua hari sebelum bisa dibeli, channel resmi Xiaomi di YouTube telah memposting video unboxing Xiaomi Mi 9T yang kemudian memberikan rincian apa saja yang ada dalam box atau what’s in the box?

Muat Lebih

Xiaomi telah resmi mengumumkan smartphone terbaru Mi 9T di daratan Eropa beberapa hari yang lalu. Rencananya, ponsel varian global dari Redmi K20 itu akan dijual mulai tanggal 17 Juni nanti.

Tak berbeda dari kebanyakan handphone Xiaomi lainnya, selain handset itu sendiri paket dalam boks Mi 9T menyertakan case gratis meski kali ini tampaknya hardcase, bukan softcase transparan seperti biasanya.

Selain itu, box Xiaomi Mi 9T varian warna Glacier Blue juga berisikan buku manual, SIM ejector, batok charger 18W dan sebuah kabel USB tipe-C berwarna putih.

Dalam video unboxing Mi 9T berdurasi 2 menit 35 detik itu juga memperlihatkan fitur sensor sidik jari baru yang tertanam di layar, jack audio 3.5 mm, kamera selfie pop-up 20MP, dan baterai 4.000 mAh.

Tak hanya sampai di situ, lebih lanjut video unboxing Xiaomi Mi 9T juga memamerkan fitur fast charging 18W, speaker yang lebih lebar 0.9cc, serta fitur triple kamera belakang.

Spek dan Harga Xiaomi Mi 9T
Xiaomi Mi 9T. (IST/NET)

Seperti diketahui, hp Xiaomi Mi 9T akan tersedia dalam tiga pilihan warna seperti Carbon Black, Red Flame, Glacier Blue.

Ponsel akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 17 Juni 2019. Adapun harganya dibanderol mulai EUR329 atau Rp5.2 jutaan.

Khusus di hari pertama peluncuran, Xiaomi menawarkan harga spesial EUR299 atau setara Rp4.8 jutaan untuk varian 6GB/64GB.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait