Twitter Kini Punya Tampilan Baru

  • Whatsapp
Website Twitter Kini Punya Tampilan Baru
Website Twitter Kini Punya Tampilan Baru

Platform media sosial Twitter baru saja melakukan pembaruan untuk tampilan situsnya. Twitter mengumumkan tampilan situsnya yang baru itu sudah mulai tersedia secara global.

Tujuannya, dengan adanya pembaruan desain ini Twitter berharap pengguna bisa merasakan pengalaman berselancar yang lebih kencang dan mudah di situsnya. Tentunya, Twitter juga ingin menampilkan desain yang lebih baik dan sejalan dengan tampilannya di perangkat mobile.

Muat Lebih

Loading...

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Perombakan desain situs ini membuat fitur seperti Explore, Bookmark, List, Direct Message, hingga profil pengguna jadi lebih mudah diakses. Pengguna jadi lebih mudah dalam berganti tab atau jendela dalam browser.

Selain itu, Twitter juga memperbarui fitur navigasi samping yang akan mempermudah pengguna untuk berganti akun dengan akun keduanya (kalau punya). Bagi kamu yang menyukai mode gelap alias darkmode, sekarang situs Twitter.com juga sudah menyediakan opsinya.

Apabila kamu belum mendapat pembaruan tampilan situs Twitter ini, harap bersabar. Karena tampaknya pembaruan tersebut akan keluar secara menyeluruh dalam waktu dekat untuk semua pengguna.

Mungkin kamu sudah mendapatkan pemberitahuan dari Twitter terkait tampilan desain yang baru ini. Jadi, ditunggu saja ya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait