Rencananya Google Bakal Mengubah Brand Android Menjadi Google

  • Whatsapp

#google #android #OS #sistemoperasi

Mantapps.com, Jakarta – Google punya rencana lain untuk sistem operasi berlogo robot hijau “Android” miliknya. Mengingat popularitas Android sebagai sistem operasi perangkat mobile sangatlah tinggi, mungkin saja nantinya Google akan mengubah brand Android tersebut menjadi Google.

Muat Lebih

Prediksi ini muncul lantaran sejumlah langkah Google yang sedikit demi sedikit mengubah nama yang berbau Android dihilangkan atau berubah menjadi Google. Contohnya adalah Android Pay yang kini bernama Google Pay, lalu Android Wear yang kini bernama Wear OS.

Sementara rumor terbaru mengatakan, jika Android Messages akan berubah menjadi Messages, dan situs portal untuk mengakses via PC-nya diubah dari messages.android.com menjadi messages.google.com.

Dikutip Mantapps dari GSM Arena, Kamis (27/12/2018), Bahkan, Chrome OS pun sudah diintegrasikan dengan Android, dan bukan tak mungkin Google nantinya akan mengubah Android menjadi Google OS.

Sementara untuk mengakses Messages lewat PC, pengguna bisa membuka laman messages.android.com, namun dalam waktu dekat rumahnya akan dipindah dari Android ke Google, yaitu messages.google.com.

Countributor: Mantapps

Pos terkait