Redmi Ucapkan Selamat Sekaligus “Ancam” OnePlus 7

  • Whatsapp
Redmi Ucapkan Selamat Sekaligus "Ancam" OnePlus 7

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Ilustrasi logo Xiaomi di antara dua ponsel Redmi Gizmochina

Mantapps.com – OnePlus yang baru saja merilis dua smartphone barunya mendapat ucapan selamat dari Redmi.

Muat Lebih

Namun bukan hanya ucapan selamat, Redmi juga memberi “ancaman” agar OnePlus siap menghadapi ponsel anyar Redmi yang digadang-gadang sebagai Flagship Killer 2.0.

Vice President Xiaomi, Manu Kumar Jain adalah orang yang memberi “ancaman” tersebut. Melalui akun Twitter resminya, Manu mengatakan bahwa flagship killer dari Redmi tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

“Selamat untuk tim OnePlus! Atas peluncuran flagship barunya. Flagship Killer 2.0 akan segera datang. Hold my dragon,” kata Manu dalam kicauannya. 

Pada kicauan tersebut, Manu juga menyertakan sebuah gambar bernada sindiran yang berbunyi “Selamat OnePlus, kami sudah dengar tentang flagship barumu. Tertanda: Flagship Killer 2.0 yang akan segera hadir”.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (17/5/2019), Redmi sendiri saat ini diketahui tengah mempersiapkan ponsel anyar miliknya bernama Redmi K20.

Ponsel ini disinyalir akan dibekali dengan SoC Snapdragon 855 dan kamera 48 megapiksel. Di kalangan internal Xiaomi, Redmi K20 ini mendapat julukan sebagai “Raja Iblis”.

Kendati demikian ponsel yang digadang-gadang sebagai flagship killer 2.0 ini masih cukup misterius. Bahkan sebelumnya, beberapa pihak sempat mengira bahwa Redmi K20 akan dirilis sebagai Pocophone F2 atau Redmi X dan Redmi Pro 2.

Redmi K20 sendiri dikabarkan akan mengusung layar dengan panel AMOLED berukuran 6,39 inch dan resolusi FHD+.

Ponsel ini akan mengusung kamera pop-up dengan sensor 20 megapiksel. Sementara kamera belakangnya masing-masing berukuran 48 megapiksel, 8 megapiksel dan 16 megapiksel. 

Belum diketahui kapan Xiaomi akan memperkenalkan ponsel Redmi terbarunya ini. Namun jika Redmi K20 bakal menjadi sebuah ponsel “flagship killer”, maka OnePlus patut untuk waspada pada ponsel ini. 

Penulis: Yudha Pratomo

Editor: Reska K. Nistanto

Sumber: GSM Arena

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait