Pria ini Dapat Kejutan Benda Asing di Lantai Mobil BMW Lawas yang Baru Dibelinya

  • Whatsapp
Pria ini Dapat Kejutan Benda Asing di Lantai Mobil BMW Lawas yang Baru Dibelinya
Pria Ini Dapat Kejutan Benda Asing Di Lantai Mobil Bmw Lawas Yang Baru Dibelinya


INHILKLIK.COM, JAKARTA – Mobil lawas selalu punya penggemar. Meski kadang merepotkan, namun nama besar merek dan harga yang relatif murah menjadi daya tarik tersendiri.

Muat Lebih

Loading...

Bahkan di media sosial, ada grup khusus yang membahas mobil tua bangka (Motuba). Di grup ini sering kali didapati kisah-kisah unik terkait mobil tua.

Salah satunya seperti yang dituturkan oleh pengguna Facebook bernama Muhammad Hanafi yang baru saja memboyong motuba BMW E30.

Ia menuliskan bahwa dirinya mendapat mobil tersebut dengan harga yang relatif miring. Lantai yang sudah keropos menjadi alasan pemilik menjualnya dengan harga murah.

Maksud hati, Muhammad Hanafi ingin merestorasi mobil tua tersebut, namun saat membuka lantai mobilnya ditemukan benda asing yang tak lazim berada di bawah kursi mobil.

Yup, ada banyak semen kering yang ada di lantai mobil baru tapi lawas tersebut. Menurut Hanafi, sang pemilik lama menggunakan semen untuk menambal lantai mobil yang mulai keropos.

Dikutip dari laman suara, sesuatu yang tentunya tak lazim dipakai untuk memperbaiki barang yang terbuat dari besi tersebut.

Karena kejutan unik yang Hanafi ceritakan itu, banyak anggota grup yang kemudian mengomentari dengan gaya-gaya kocak khas anak otomotif.

“Kenapa gak di aspal aja ya mbah,” komentar Rizaldi Ilman.

” Dimodif rumah skalian Mbah,bawah keramik atas gypsum.jangan lupa diatas kap pakek baja ringan,” kelakar Wardhana Putra.

Mobil BMW E30 sendiri merupakan mobil generasi ketiga BMW yang diproduksi dari 1981 sampai 1994.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bervariasi dari 4 silinder segaris sampai 6 silinder segaris. BMW M3 E30 menggunakan mesin 4 silinder bensin (BMW S14) bertenaga 175 kW (238 PS; 235 hp).

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait