Mengekor Zenfone 6, Xiaomi Bikin Ponsel dengan Flip Camera

  • Whatsapp
Mengekor Zenfone 6, Xiaomi Bikin Ponsel dengan Flip Camera
Mengekor Zenfone 6, Xiaomi Bikin Ponsel Dengan Flip Camera

Mantapps.com – Setelah resmi diakusisi, ponsel pertama Meitu di bawah naungan Xiaomi segera meluncur. Menariknya, ponsel anyar tersebut mengusung fitur flip camera seperti yang pertama kali digunakan Asus Zenfone 6.

Muat Lebih

© suara.com
Mi CC9e. [Weibo]

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun lewat akun Weibo-nya yang dilansir dari Gizmochina. Ia mengatakan bahwa ponsel tersebut memiliki kode nama Little Fairy. Sedangkan nama resminya adalah Mi CC9.

Bila dilihat dari tampilannya yang memadukan warna pink dan mutiara, ponsel ini sepertinya ingin merangkul kaum hawa. Ditambah lagi, mekanisme kamera flip-nya yang bisa dipakai untuk selfie kian menegaskan bahwa sasaran pasarnya adalah kalangan perempuan.

Konon, berbagai rumor meyakini jika kamera utamanya bakal beresolusi 48 MP. Selain itu, ada juga sensor telephoto dan ultrawide.

Untuk spesifikasi lainnya, Mi CC9 sebenarnya cukup ciamik. Pasalnya, ponsel ini punya panel AMOLED, pemindai sidik jari di bawah layar, dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 730.

Selain Mi CC9, Xiaomi juga dikabarkan sedang menggarap ponsel baru lainnya. Bahkan, ponsel berkode M1904F3BC baru saja didaftarkan di badan sertifikasi China, TENAA.

Rumornya, ponsel ini adalah Mi CC9e. Jika dilihat dari tampilannya, sepintas mirip Mi 9 karena hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci dan mengusung resolusi Full HD+.

Mi CC9e. [Weibo]© Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara
Mi CC9e. [Weibo]

Mi CC9e memiliki kamera depannya 32 MP. Sedangkan kamera belakangnya memiliki tiga lensa, yang salah satunya beresolusi 48 MP.

Ponsel yang akan meluncur dengan Qualcomm Snapdragon 712 SoC ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup mumpuni, yakni 4.000 mAh.

Sayang, Xiaomi masih menutup rapat keran informasi seputar tanggal peluncurannya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait