Melihat Hasil Foto Low Light dari Kamera Oppo Reno 10x Zoom

  • Whatsapp
Melihat Hasil Foto Low Light dari Kamera Oppo Reno 10x Zoom
Melihat Hasil Foto Low Light Dari Kamera Oppo Reno 10x Zoom

Oppo telah meluncurkan smartphone barunya Reno 10x Zoom di Indonesia beberapa waktu lalu. Reno 10x Zoom mengandalkan kemampuan fotografi yang dapat memanjakan pengguna yang gemar berfoto ria.

Sesuai namanya, smartphone ini memang memiliki kamera yang dapat zooming hingga 10 kali tanpa adanya noise signifikan. Tiga kamera belakang yang disematkan Oppo pada Reno 10x Zoom terdiri dari lensa 48 MP untuk kamera utama, 8 MP lensa wide-angle, dan 13 MP lensa telephoto.

Muat Lebih

Loading...

Nah, dengan kemampuan kamera yang dijagokan tersebut, tim kumparan mendapat kesempatan untuk menjajalnya langsung. Kesempatan ini kami dapat dalam acara hunting foto menggunakan Oppo Reno 10x Zoom di Jatim Park 3, Batu, bersama fotografer profesional, Rio Motret.

Biasanya, lingkungan yang minim cahaya atau biasa disebut low light menjadi kendala dalam pengambilan foto. Tapi, dengan Reno 10x Zoom hal itu bisa diatasi berkat adanya mode Night. Mode ini memang dikhususkan untuk memotret dalam keadaan gelap atau rendah cahaya.

Memotret dalam mode Night perlu ketelitian lebih. Untuk memotret, fotografer harus menstabilkan smartphone yang dipakai agar gambar tidak fokus atau blur.

Sayangnya, saat memperbesar bidikan foto atau zoom pada mode Night, hasil gambar tidak begitu memuaskan. Gambar tampak kurang fokus dan terdapat flare dalam hasil jepretan fotonya.

Meski begitu, mode Night dari Oppo Reno 10x Zoom tetap apik saat mendapatkan hasil terbaiknya.

Di Indonesia, Oppo Reno 10x Zoom saat ini sudah tersedia secara luas dengan harga Rp 13 juta. Smartphone ini dibekali cip prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Performanya itu dijamin makin ngebut karena didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Reno 10x Zoom berjalan di sistem operasi Android 9.0 Pie yang dibalut dengan antarmuka ColorOS 6. Sementara di sektor baterai, Reno 10x Zoom ditanamkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4.065 mAh.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait