Kacamata Pintar dengan Fitur Audio AR

  • Whatsapp
frames-kacamatapintar-bose

#kacamatapintar #bose #frames – Perusahaan ternama Bose  akhirnya berhasil menyelesaikan proyek terbarunya, yaitu pembuatan kacamata audio augmented reality (AR) bernama Frames.

Memiliki keunggulan sendiri, Kacamata pintar milik Bose ini mampu menggunakan suara alih-alih visual, untuk memberikan informasi.

Muat Lebih

Tak hanya itu, pada kacamata tersebut Bose juga memasang mikrofon dan speaker grill di Frames, yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan asisten virtual seperti Siri atau Google Assistant.

Ketika menghubungkan kacamata ini dengan smartphone iOS atau Android, Frames akan megidentifikasi lokasi pengguna melalui GPS dan memahami arah pengguna mengunakan sensor gerak 9 sumbu yang tertanam di perangkat.

Perusahaan berencana menelurkan dua model kacamata. Satu model dengan bingkai bulan dan satu lagi dengan bingkat kotak. Keduanya akan ditunjang dengan kaca UV-block berwarna.

Kacamata ini memiliki berat 45 gram yang sudah termasuk dengan baterai. Bose menjanjikan, baterai tersebut bisa memanjakan telinga dengan tiga setengah jam musik tanpa henti dan mode standby selama 12 jam.

Jika kamu tertarik dengan perangkat ini, kamu sudah bisa memesannya. Oleh Bose, kacamata audio augmented reality (AR) “Frames” dibanderol dengan harga 199 dollar AS (sekitar Rp 2,8 juta) dan akan mulai dikirim pada bulan januari 2019.

 

 

Countributor: Mantapps

Pos terkait