Google Siap Bayar yang Siap Lakukan Uji Pemindai Wajah Pixel 4, Berminat?

  • Whatsapp
Google Siap Bayar yang Siap Lakukan Uji Pemindai Wajah Pixel 4, Berminat?
Google Siap Bayar Yang Siap Lakukan Uji Pemindai Wajah Pixel 4, Berminat?

Mantapps.com – Google Pixel 4 diprediksi akan diluncurkan pada Oktober mendatang. Baru-baru ini, terungkap bahwa Google membayar orang tak dikenal yang ditemui di jalan untuk dipindai dalam smartphone tersebut.

Hal ini setelah Google mengunggah sebuah video pendek yang mengisyaratkan bahwa Pixel 4 akan dilengkapi dengan fitur pemindai wajah. Perusahaan berbasis di Mountain View itu beralasan jika langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk survei untuk menguji fitur baru dalam Pixel 4.

Muat Lebih

Loading...

Dilansir dari The Verge, Google mengakui bahwa pihaknya telah berkeliling di berbagai jalan di Amerika. Google membayar setiap orang yang wajahnya dipindai menggunakan Pixel 4 dengan 5 dolar AS atau sekitar Rp 70.500.

“Tujuan kami adalah membangun fitur dengan keamanan dan kinerja yang kuat. Kami juga sedang membangunnya dengan mempertimbangkan inklusif sehingga sebanyak mungkin orang dapat memperoleh manfaat,” ucap seorang juru bicara Google.

Google menambahkan bahwa hal ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan algoritma dalam teknologi penguncian wajah. Algoritma yang ditingkatkan akan membantu sistem bekerja lebih akurat, cepat serta dapat mengenali berbagai wajah dari berbagai etnis.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait