Google Pixel 4 Bocor, Ini Spesifikasinya

  • Whatsapp
Google Pixel 4 Bocor, Ini Spesifikasinya
Google Pixel 4 Bocor, Ini Spesifikasinya

Mantapps.com, Jakarta – Google akan meluncurkan ponsel andalannya, Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada Oktober 2019. Namun laman 9to5 Google berhasil mendapat bocoran spesifikasi teknisnya dari sumber yang bisa dipercaya.

Laman 9to5 Google, Selasa, 7 Agustus 2019, mengungkapkan bahwa Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan memiliki banyak fitur identik. Laporan sebelumnya mengungkapkan sisi depan duo Pixel 4 terutama ditempati oleh layar dan ada benjolan kamera besar di bagian belakang.

Muat Lebih

Loading...

Di atas layar ada bezel tebal yang menaungi chip radar Soli, speaker, kamera menghadap ke depan dan beberapa sensor untuk pemindaian wajah. Teknologi Soli akan memungkinkan pengguna mengontrol seri Pixel 4 tanpa menggunakan tangan. Kedua handset dilengkapi dengan tombol kunci.

Pixel 4 memiliki layar OLED 5,7 inci sedangkan Pixel 4 XL menampilkan layar OLED 6,3 inci. Yang pertama mendukung resolusi full HD + sedangkan model yang lebih besar menghasilkan resolusi quad HD +. Kedua smartphone akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa karena display mereka dikatakan mendukung kecepatan refresh 90Hz. Google dapat menjuluki tampilan seri Pixel 4 sebagai Tampilan Halus.

Platform mobile Snapdragon 855 menjadi penggerak Pixel 4 dan Pixel 4 XL bersama dengan 6 GB RAM. Kedua ponsel akan datang dalam pilihan penyimpanan 64 GB dan 128 GB di AS.

Pixel 4 diperkuat baterai 2.800mAh, lebih kecil dari baterai 2.915mAh di Pixel 3 pendahulunya. Model Pixel 4 XL yang lebih besar akan dilengkapi dengan baterai 3.700 mAh yang merupakan peningkatan besar dibandingkan dengan baterai 3.430 mAh dari Pixel 3 XL. Untuk keamanan, seri Pixel 4 akan menampilkan modul keamanan Titan M yang ditambahkan pertama pada Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL menggunakan kamera ganda di bagian belakang. Sensor utama 12-megapiksel dengan PDAF dan yang kedua adalah lensa telefoto 16-megapiksel.

Ponsel akan ditenagai Android Q terbaru dengan dukungan selama 3 tahun pembaruan OS. POnsel juga akn dilengkapi fitur Google Assistant.

Belum diketahui harga Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL ini.

9TO4GOOGLE | GIZMOCHINA

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait