Google Pamerkan Kereta Luncur di CES 2019

  • Whatsapp

#google #keretaluncur #ces2019

Mantapps.com, Jakarta – Bukan Google namanya jika tak memunculkan sesuatu yang unik di booth mereka. Meramaikan pameran teknologi terbesar di dunia, Consumer Electronic Show/ CES 2019 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Google memamerkan sebuah kereta luncur atau roller coaster kecil yang menceritakan kemampuan dari si Assistant miliknya.

Muat Lebih

Google menyediakan area untuk kereta beraksi, pengunjung diajak naik kereta, dalam aksi tersebut ceritanya pengunjung hendak menaiki kereta luncur tersebut, suara di sistem menyambut pengunjung. “Ok Google, start the ride” kemudian kereta luncur pun memulai perjalanan 3 menitnya.

Perjalanan 3 menit dengan kereta luncur ini menceritakan anak yang hendak merayakan ulang tahun ibunya yang ke-91.

Pengunjung akan dibawa menyaksikan isi booth yang sangat kreatif. Area pertama memperlihatkan bagaimana pengguna bisa memakai Google Maps yang bisa menyala otomatis saat mereka hendak berkendara di pagi hari.

Menariknya pengguna juga diajak ke area luar booth, di mana Google Assistant bisa menunjukkan cuaca. Kemudian, kereta luncur pun masuk kembali ke dalam ruangan, di dalam ada banyak miniatur kue.

Di sini Google menunjukkan Google Assistant bisa digunakan untuk menemukan toko kue hingga mencari resep kue jika penggunanya ingin membuat kue sendiri.

Selanjutnya, Google juga menunjukkan, Google Assistant bisa diperintah untuk mengambil foto selfie.

Semua aksi yang dilakukan Google semata untuk memamerkan semua kecanggihan teknologi milik Google.

Countributor: Mantapps

Pos terkait