Epson Kenalkan Proyektor Laser 3LCD Terkecil di Dunia

  • Whatsapp
Epson Kenalkan Proyektor Laser 3LCD Terkecil di Dunia
Epson Kenalkan Proyektor Laser 3lcd Terkecil Di Dunia

Jakarta: Epson kembali mengumumkan produk terbarunya, dari segmen proyektor laser yang ditargetkan untuk konten hiburan dan pengguna rumahan. Espon memperkenalkan dua proyektor laser 3LCD terkecil di dunia yaitu EF-100B dan EB-110W.

Desain yang kecil diklaim untuk menyesuaikan keinginan pengguna rumahan, menyajikan konten hiburan secara cepat dan mudah. Kedua proyektor ini hanya memiliki panjang 23 cm dan bobot 2,7 kilogram.

Muat Lebih

Loading...

Perbedaan keduanya hanya dari warna tampilannya, warna hitam pada Epson EF-100B terlihat lebih berkelas. Keduanya memiliki kemampuan untuk menyajikan tampilan layar besar dengan fleksibiltas untuk memproyeksikan gambar.

Proyektor terbaru Epson ini memiliki kemampuan proyeksi gambar pada sudut berapapun dengan fleksibilitas 360 derajat. Hal ini menyediakan beragam posisi untuk menggunakannya, misalnya di ruang tamu, bahkan di kamar tidur.

Selain menyediakan konektivitas berupa port HDMI untuk bisa terhubung ke beragam media, termasuk konsol untuk bermain game. Proyektor terbaru Epson tersebut menyediakan port microUSB sehingga bisa terhubung dengan gadget yang digunakan untuk menyaksikan konten streaming.

Sebagai pelengkap, Epson EF-100B dan EB-100W juga memiliki speaker built-in berkekuatan 5W dan masih mendukung audio jack 3,5mm dan Bluetooth audio. Soal kualitas gambarnya, proyektor ini bisa menyajikan gambar berukuran 150 inci dengan warna tajam serta tingkat kecerahan 2.000 lumens.

Epson mengklaim kualitas gambar dan warnanya tetap tajam meskipun digunakan di ruangan dengan kondisi cahaya yang terang. mereka juga menjamin bahwa usia proyektor ini memiliki usia yang panjang atau sangat awet.

“Dengan proyektor ini, kami bertujuan mengubah cara orang menikmati konten. Dengan kemudahan penggunaan dan portabilitas sebagai fitur utama proyektor, pengguna dapat menggunakannya di mana saja dan kapan saja,” tutur Managing Director Epson Indonesia, Ishii Hidemasa.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait