Beredar, Bocoran Terbaru Galaxy Note 10 dan Note 10+

  • Whatsapp
Beredar, Bocoran Terbaru Galaxy Note 10 dan Note 10+
Beredar, Bocoran Terbaru Galaxy Note 10 Dan Note 10+

Jakarta: Waktu Samsung meluncurkan dua smartphone unggulan terbarunya, Galaxy Note 10, pada tanggal 7 Agustus mendatang semakin dekat. Kini, bocoran informasi terkait dengan ponsel cerdas tersebut kembali beredar.

Rumor terbaru dari Yunani menyebut bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dengan resolusi layar lebih rendah jika dibandingkan dengan Galaxy Note 9.

Muat Lebih

Loading...

Samsung Galaxy Note 10 disebut akan mengusung resolusi layar FHD+, sedangkan Galaxy Note 9 mengusung resolusi layar beresolusi QHD+.

GSM Arena melaporkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 mengusung layar berukuran 6,3 inci dengan bobot seberat 168 gram. Ponsel cerdas ini juga disebut akan tersedia dalam sejumlah pilihan warna, salah satunya adalah merah, serta dengan baterai berkapasitas 3.500mAh.

Di sisi lain, Samsung Galaxy Note 10+ disebut akan berbekal baterai berkapasitas 4.300mAh, bobot 198 gram dan layar berukuran 6,8 inci beresolusi QHD+. Lini Galaxy Note 10 akan ditawarkan dengan kapasitas ruang penyimpanan 256GB dan RAM 12GB.

Sebagai fitur pembeda dengan Galaxy Note 10, Galaxy Note 10+ akan didukung sensor ToF di bagian belakang, bersebelahan dengan tiga kamera. Namun, tiga kamera pada bagian belakang ini juga akan tersedia di Galaxy Note 10.

Sementara itu, Samsung Galaxy Note 10+ akan hadir dengan pilihan warna putih, hitam dan Magic Silver, seperti bocoran informasi sebelumnya.

S-Pen untuk kedua model Galaxy Note 10 juga akan mendukung gestur tanpa sentuhan, untuk melakukan aktivitas seperti mengusap foto di menu Gallery.

Selain itu, S-Pen juga memproduksi efek suara saat mencatat, mengingatkan pada suara spidol. Sementara itu, kamera depan akan mendukung mode malam, dan Live Focus untuk video terintegrasi, serta audio zoom yang memungkinkan pengguna terfokus pada suara tertentu di area khusus.

Ponsel ini juga didukung oleh kemampuan untuk memperkuat suara dari area tertentu yang difokuskan pengguna, dan mengurangi tingkat kebisingan dari area lainnya. Seperti rumor sebelumnya, Samsung Galaxy Note 10 juga akan didukung teknologi pengisian daya cepat berdaya 25W.

Sedangkan Samsung Galaxy Note 10+ akan mendukung teknologi pengisian daya cepat berdaya 45W. Sayangnya, pengguna harus membeli adapter tambahan untuk dapat menikmati teknologi ini, sebab charger di kotak kemasan tidak mendukung kemampuan tersebut.

Pada bocoran gambar terbaru, Samsung juga dilaporkan tidak menghadirkan tombol fisik khusus Bixby pada bodi perangkat. Fungsi Bixby ini akan dihadirkan di tombol daya, diperkirakan dapat diakses dengan menekan tombol dalam jangka waktu tertentu.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait