Ada yang Sampai Puluhan Juta Rupiah, Ini Dia 10 Aplikasi Android Termahal di Dunia

  • Whatsapp
Ada yang Sampai Puluhan Juta Rupiah, Ini Dia 10 Aplikasi Android Termahal di Dunia
Ada Yang Sampai Puluhan Juta Rupiah, Ini Dia 10 Aplikasi Android Termahal Di Dunia

Jaman sekarang memiliki smartphone bukan lagi hal yang aneh, harga yang terjangkau, memiliki banyak manfaat baik untuk sekedar sms dan telpon, kebutuhan untuk informasi sampai ke hiburan semua bisa dipenuhi oleh sebuah smartphone saja.

Sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari, smartphone jaman sekarang sudah bukan untuk komunikasi lagi, tapi juga gengsi.

Muat Lebih

Darimana gengsinya?

Banyak kok, mulai dari harga dan kecanggihan gadgetnya sampai ke aplikasinya. Yep, aplikasi berbayar smartphone jaman sekarang ada saja yang harganya bisa sampai puluhan juta loh. Susah percayanya? Ini dia 10 aplikasi smartphone android berbayar termahal di dunia yang pernah ada hingga saat ini versi cermati.com:

© Disediakan oleh PT. Dwi Cermat Indonesia

1. Abu Moo Collection – mencapai $2400 atau Rp31 juta

Pengembang aplikasi Abu ini yang namanya mahal tingkat dewa untuk ukuran aplikasi android. Alih-alih hanya memiliki satu aplikasi yang sangat mahal, ia melakukan enam dari aplikasi Android paling mahal yang pernah ada.

Nama setiap aplikasi terinspirasi dari berbagai jenis batu permata. Kalau berhasil mengumpulkan semua enam permata sama saja kamu sudah berhasil mengeluarkan biaya untuk membeli sebuah Macbook Pro.

Setiap aplikasi dilengkapi dengan widget satu per satu yang hanya menampilkan permata di layar beranda Anda. Setidaknya ada seribu cara yang lebih baik untuk menghabiskan uang. Abu Moo berhasil bertahan hingga 1 dekade sebagai aplikasi berbayar paling mahal di Android ketika aplikasi mahal lainnya sudah gulung tikar satu persatu.

2. The Most Expensive Apps – bisa mencapai $388 atau Rp5,5 juta

Aplikasi ini mendapatkan popularitas karena strategi pemasaran yang mereka gunakan. Aplikasi ini  membuat kamu percaya bahwa setiap orang kaya di luar sana pasti memiliki aplikasi ini.

Aplikasi ini sengaja, tidak menampilkan gambar asli sebagai logo resmi aplikasinya. Agar penasaran dan menarik untuk di download, di Play store kamu hanya akan menemukan tampilan asli dari aplikasi ini adalah sebuah gambar yang menampilkan bacaan teks, “You will see a shiny diamond here” (kamu akan melihat berlian berkilau di sini).

3. Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition – $125 atau Rp1,77 juta

Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition adalah aplikasi buku teks pendidikan lainnya. Aplikasi ini mencakup metode operasi ginekologis yang awalnya dibuat oleh Victor Bonney. Aplikasi kedokteran ini memiliki dokter sungguhan untuk menulis info di aplikasi ini. Selain itu, ia memiliki info tentang berbagai prosedur bedah, gambar, dan informasi lain tentang operasi bedah.

4. Zollinger’s Atlas of Surgery – $118 atau Rp1,67 juta

Aplikasi medis yang satu ini berisi informasi besar-besaran mengenai berbagai operasi bedah mulai dari bagaimana operasi itu dilakukan, dan bahan-bahan lain yang relevan. Kalau kamu mahasiswa kedokteran aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk mu. Memiliki fitur ilustrasi berwarna-warni dan cakupan lebih dari 230 prosedur.

5. Nelson Textbook of Pediatrics – $117 atau Rp1,65 juta

Ini adalah aplikasi buku teks medis yang dibuat oleh MedHand Mobile Libraries. Aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi, mendiagnosis, dan membantu mengelola kondisi genetik dengan lebih baik. Ini menawarkan satu set lengkap kalkulator medis seperti indeks massa tubuh, aliran ekspirasi dan kalkulator koreksi dehidrasi.

6. Freemium games – bisa mencapai $99.99 atau Rp1,4 juta

Game Freemium memang memegang tempat khusus di hati banyak pecinta games android. Game freemium memiliki set permata, emas, atau mata uang dalam game lainnya yang dapat dibeli untuk membuka bagian-bagian game yang masih terkunci menjadi lebih cepat.

Harga untuk barang-barang dalam game ini berkisar dari $ 0,99 hingga $ 99,99. Terkadang bahkan lebih tinggi. Memanfaatkan ‘ketidaksabaran’ para pemain dari games ini, Freemium games juga menyediakan sebuah mata uang yang bisa dibeli untuk bisa mempercepat level permainan yang sebenarnya bisa didapatkan jika mau bersabar sedikit lebih lama lagi.

7. The Color Atlas of Internal Medicine – $98 atau Rp1,39 juta

Aplikasi medis satu ini memiliki informasi lebih dari 2000 gambar morfologi, klinis, radiologis, dan laboratorium berkualitas tinggi. Gambar-gambar mewakili tanda dan gejala berbagai gangguan umum.

Ingin mencari cara yang akurat dan cepat untuk mendiagnosis lebih dari 200 kondisi medis internal? Aplikasi ini sanggup memenuhi kebutuhan tersebut. Kamu tidak perlu koneksi internet untuk membuka aplikasi dan memungkinkan navigasi yang mudah saat menjelajahi konten dan mencari topik.

8. 5-Minute Sports Medicine – $95,5 atau Rp1,35 juta

5-Minute Sports Medicine adalah aplikasi pendidikan yang berisi informasi tentang kedokteran olahraga. Ini menawarkan 280 topik, kode ICD-9, kode SNOMED, ​​dan kemampuan untuk mempersonalisasi favorit kamu.  Menggunakan kode ICD-10 adalah salah satu yang membuat aplikasi ini mahal dan kekinian! Aplikasi ini juga memiliki Dokter yang sebenarnya memang menulisnya seperti aplikasi medis mahal lainnya.

9. Dr. Web Security Space Life – $63 atau Rp890 ribu

Web Security Space life adalah aplikasi antivirus. Tidak seperti aplikasi antivirus pada umumnya, aplikasi ini menawarkan banyak cara untuk membayar aplikasi alias menguras dompet usernya sebaik mungkin. Dengan membayar $75 katanya kamu bisa mendapatkan lisensi seumur hidup. Sangat sulit dipercaya memang ketika sebagian besar aplikasi antivirus memiliki langganan bulanan hingga tahunan.

10. G-CORE Green Caddy Golf Korea – $29,5 atau Rp419 ribu

Aplikasi ini adalah aplikasi pencari jangkauan golf GPS dengan tampilan grafis yang luar biasa. Jika kamu seorang pegolf dan sedang mencoba untuk bermain Golf pertama kalinya di Korea aplikasi ini adalah panduan yang pasti kamu butuhkan. Aplikasi Ini memungkinkan kamu untuk mengunduh hingga 10 lapangan golf yang berbeda. Juga, fitur ini menandai posisi tanda, titik target, pencarian otomatis, pengukuran jarak mengemudi, dan banyak lagi.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait