6 Hero Mobile Legends yang Dapatkan Nerf Dalam Patch 1.3.80, Jagoanmu Ada?

  • Whatsapp
6 Hero Mobile Legends yang Dapatkan Nerf Dalam Patch 1.3.80, Jagoanmu Ada?
6 Hero Mobile Legends Yang Dapatkan Nerf Dalam Patch 1.3.80, Jagoanmu Ada?

Copyright©Mobile Legends LFY

Muat Lebih

6 Hero Meta Mobile Legends Dapatkan Nerf Cukup Parah

Smeaker.com – Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang daftar hero Mobile Legends yang mendapatkan buff, dan kesempatan kali ini kita ingin membahas hero yang mendapatkan Nerf dalam patch 1.3.80.

Kali ini ada 6 hero Kimmy yang mendapatkan Buff, dan bahkan ke enam hero ini masuk kedalam meta semuanya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Di Rework Oleh Moonton, Hero Monster Mobile Legends Ini Siap Jadi Meta Baru?

Esmeralda

Esmeralda merupakan hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan unik, dimana ia mampu menyerap shield lawan untuk dirinya sendiri, sehingga membuatnya sulit dibunuh. Namun dalam patch 1.3.80 kali ini, Esmeralda mendapatkan Nerf yakni serangan magical damage yang dimiliki sebelumnya 80%, kini tinggal 70%.

Copyright©Gamebrott

Khufra

Dirasa masih terlalu over power, kini skill Bounching Ball milik Khufra kembali lagi di Nerf. Sebelumnya skill 2 hero Mobile Legends ini mampu menghasilkan 7% damage dari HP maksimal HP Khufr, namun kini dikurangi tinggal 6% saja.

Kaja

Selanjutnya ada hero yang baru saja mendapatkan skin starlight oleh Mobile Legends yakni Kaja. Dimana skill 2 Kaja yakni Lightning Bomb mendapatkan pengurangan jarak dash.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait