16 Juli, Smartphone Vivo S1 Siap Rilis di Indonesia

  • Whatsapp
16 Juli, Smartphone Vivo S1 Siap Rilis di Indonesia
16 Juli, Smartphone Vivo S1 Siap Rilis Di Indonesia

Smartphone Vivo S1 akan segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Sebelum dirilis, Vivo sengaja membocorkan sekilas keunggulan dan daya tarik dari smartphone seri terbaru yang menyasar segmen pasar anak muda energik.

Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji menjelaskan, Vivo seri S ini akan menjadi momentum baru bagi perusahaan untuk masuk ke pasar baru yang terus mengalami pertumbuhan.

Muat Lebih

Loading...

“Kami anggap di Indonesia ada market unik yang kita belum digarap. S1 ini diciptakan untuk generasi yang tidak bisa lepas dari media sosial, maka fokus di kamera yang memiliki berbagai fitur terkini dan didukung kecerdasan buatan. Seri S, diwakili S1 menjadi varian pertama yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara,” katanya saat ditemui dalam acara Product Review Vivo S1 di Tangerang Selatan, Rabu (10/7).

Salah satu keunggulan dari S1 adalah desainnya yang tampil dengan pilihan warna yang lebih berani dan kekinian, yaitu Cosmic Green dan Sky Blue.

Vivo S1 masih menyematkan desain layar poni atau notch dengan bentuk setengah lingkaran. Layarnya Super AMOLED dan punya ukuran 6,38 inci. Di layarnya itu terdapat sensor sidik jari.

Keunggulan lain berikutnya soal kamera. Sayang, Vivo hanya membocorkan resolusi kamera depannya saja, yang berukuran 32 MP. Sementara kamera belakang S1 disebutnya punya tiga kamera berteknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Dukungan AI di sistem kamera S1 sudah dilengkapi dengan fitur macam AI Beauty, AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan fitur lainnya.

Spesifikasi lain yang dibocorkan oleh Vivo adalah kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Kemudian, Vivo S1 berjalan di sistem Android 9.0 Pie dengan antarmuka Funtouch OS 9 yang memiliki asisten digital buatan Vivo, Jovi.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Sayangnya, Vivo tidak memberikan penjelasan soal dapur pacu yang digunakan pada S1. Sementara kapasitas baterainya cukup besar, yakni 4.500 mAh, yang sudah didukung dual fast charging.

Vivo belum membocorkan berapa harga yang dibanderol untuk Vivo S1 ini. Kita nantikan saja kejutan apa yang dihadirkan oleh Vivo untuk seri S1 pada waktu peluncurannya tanggal 16 Juli 2019 mendatang.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait