Wuling Almaz Punya Adik, Harga Rp150 Jutaan

  • Whatsapp
Liputan6.com
Wuling Almaz Punya Adik, Harga Rp150 Jutaan

Tampilan interior juga tergolong modern. Semua jok berlapis kulit sintetis dwi warna dengan benang jahit kontras. Tatanan dasbor luas, konsol tengah terkesan futuristik dan door trim berkelir silver.

Untuk sektor hiburan, terpasang head unit floating tujuh inci. Yang paling penting, mereka melakukan perbaikan pada kabin 510.

Muat Lebih

Loading...

Kini ia lebih tenang dari pendahulunya. Baojun menerapkan bahan insulator akustik berkinerja tinggi di 34 titik. Tujuannya agar meredam kebisingan dari dalam dan luar kabin.

Ada tambahan pula dalam mereduksi suara. Kaca depan dan jendela sekarang lebih kedap. Lebih tebal dari sebelumnya. Para insinyur juga memastikan, untuk memotong tingkat kebisingan yang dihasilkan saringan udara, knalpot dan sistem pendingin udara. Sebuah kendaraan SUV yang menarik dimiliki bukan?

Meski segmennya menengah ke bawah, tapi nuansa premiumnya tak ketinggalan. Tidak heran, bila penjulan SUV kompak ini gemilang.

Perusahaan sanggup memasarkan 800.000 unit Baojun 510 sejak dikenalkan pada Februari 2017. Andai masuk pasar Indonesia, maka ia bisa saja bersaing dengan Toyota Rush, Glory 560 dan Terios.

Untuk memperlebar pasar, bukan hal mustahil bagi Wuling Indonesia mendatangkan Baojun 510. Toh mereka belum punya profil di segmen ini. Ia bisa menjadi senjata baru untuk melakukan penetrasi di market Low SUV, yang masih digandrungi masyarakat.

Sumber: Oto.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait