Wah, Toyota Sienta Baru Kepergok Muncul di Jakarta

  • Whatsapp
Wah, Toyota Sienta Baru Kepergok Muncul di Jakarta
Wah, Toyota Sienta Baru Kepergok Muncul Di Jakarta

Mantapps.com – Sienta menjadi produk salah satu produk andalan Toyota di segmen multi purpose vehicle. Popularitasnya memang tidak sebesar Innova, namun mobil ini memiliki satu keunggulan.

Fitur andalan Sienta adalah pintu geser elektrik. Mobil ini memang dirancang untuk bersaing dengan Honda Freed, namun sayang lawannya sudah keburu setop produksi.

Muat Lebih

Alhasil, kini Sienta menjadi satu-satunya mobil keluarga kelas menengah, yang menawarkan fitur tersebut. Sayang, hal itu tidak membuat banyak konsumen tertarik.

Selama lima bulan di 2019, mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut hanya laku 371 unit. Penjualan rata-rata per bulan cuma puluhan unit, dan beberapa varian tidak ada pembelinya.

“Kami masih jualan, meski tidak besar angkanya. Masih ada konsumen yang butuh,” ujar Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy belum lama ini.

Ternyata, diam-diam TAM menyiapkan versi barunya. Dilansir dari laman Facebook Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), Selasa 16 Juli 2019, versi baru tersebut tertangkap kamera sedang diangkut oleh truk berpelat nomor Jakarta.

Meski hanya tampak wujud depannya, namun terlihat jelas perbedaan dengan versi yang ada saat ini. Ubahan dilakukan Toyota, pada garis krom yang ada di grille. Jika sebelumnya garis itu lurus, kini wujudnya melengkung.

Sayangnya, belum diketahui, apa saja ubahan lainnya, dan apakah TAM bakal memajang mobil tersebut di pameran GIIAS 2019. (kwo)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait