Versi Baru Kembaran Mitsubishi Triton Dibanderol Mulai Rp 443 Juta

  • Whatsapp
Versi Baru Kembaran Mitsubishi Triton Dibanderol Mulai Rp 443 Juta - JPNN.COM
Versi Baru Kembaran Mitsubishi Triton Dibanderol Mulai Rp 443 Juta

Mantapps.com – Mitsubishi segera merilis versi terbaru dari kembaran Triton yakni L200 Challenger. Ditawarkan dengan spesifikasi tinggi dari L200 Series 5 dan diberikan tiga pilihan warna cat baru meliputi putih, abu-abu dan hitam.

Muat Lebih

Melansir Carscoops, Minggu (9/6), Mitsubshi L200 Challenger versi baru sudah bisa dipesan berbanderol USD 35.120 atau sekitar Rp 443 juta untuk versi manual, sementara transmisi otomatis dipatok seharga USD 36.894 atau sekitar Rp 446 juta.

BACA JUGA: Mitsubishi Triton Edisi Khusus Berbanderol Rp 576 Juta

Perbedaannya, L200 Challenger memasang pelek berkelir hitam 17 inci serta paket bumper dengan gril hitam, lis lampu kabut, spion hingga handle door.

Nuansa hitam masih terasa menyelimuti ruang kabin mulai dari dasbor hingga jok. Sejumlah fitur baru ikut menandai L200 Challenger versi baru seperti pemanas jok, sistem audio dengan layar 7-inci yang terintegrasi ke Apple CarPlay dan Android Auto, serta kebutuhan kamera.

Sementara itu, untuk versi standar juga akan memiliki fitur seperti, operasi tanpa kunci, lampu depan ganda, DRL LED, kontrol iklim dual-zone dan wiper kaca depan otomatis.

Mitsubishi L200 Challenger terbaru dibekali dengan mesin diesel 2,4-liter turbo yang menawarkan tenaga 178 hp dan torsi 430 Nm. Tenaga disalurkan melalui sistem Super-Select 4WD, dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan Anda untuk beralih antara 2WD dan 4WD pada kecepatan hingga 62 mph (100 kpj). (mg9/jpnn)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait