Unik, Desainer Otomotif Ini Letakkan Mesin Bugatti Divo di Depan | iNews Portal

  • Whatsapp
Unik, Desainer Otomotif Ini Letakkan Mesin Bugatti Divo di Depan | iNews Portal
Unik, Desainer Otomotif Ini Letakkan Mesin Bugatti Divo Di Depan | Inews Portal

TALLIN, Mantapps.com – Desainer otomotif terkenal asal Estonia, Rain Prisk kembali merealisasikan ide-ide gilanya. Kali ini, dia menciptakan supercar Bugatti Divo dengan tata letak mesin di depan.

Muat Lebih

Loading...

Dilansir dari Motor1, Selasa (18/6/2019), ide memindah mesin dari belakang ke bagian depan dinilai tidak terlalu buruk. Bugatti Divo besutan Prisk ini disebut bakal menyaingi Corvette C7.

Atas perpindahan mesin tersebut, ruang kabin supercar itu didorong sedikit ke belakang dan kap menjadi lebih panjang. Menempatkan mesin Bugatti di bagian depan merupakan sesuatu yang belum pernah terjadi sejak perusahaan pembuat mobil mewah tersebut bangkit kembali pada 1998.

Sekadar informasi, Bugatti Divo adalah kendaraan yang sangat langka, karena hanya diproduksi 40 unit dan sudah terjual habis saat melakoni debut tahun lalu. Pengiriman Divo ke pemiliknya diperkirakan akan terjadi pada akhir 2019 atau awal 2020.

Supercar Bugatti Divo memiliki tampilan stealthy dengan aksen biru di bodi kendaraan. Desain eksterior Divo terlihat lebih tajam dan sangar lewat lekukan bodi dan tarikan garis tegas.

Dari depan, karakteristik Bugatti tetap dipertahankan lewat bentuk tapal kuda. Pada sisi kanan dan kiri banyak ventilasi udara untuk asupan radiator dan sistem pendinginan rem cakram.

Meski tidak terdapat informasi mengenai jantung pacu, Rain Prisk diprediksi tetap menggunakan mesin bawaan pabrik berkubikasi 8.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 1.479 hp dan torsi maksimal 1.600 Nm.

Editor : Dani Dahwilani

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait