Toyota Datangkan 3 Mobil Canggih Ramah Lingkungan di GIIAS 2019

  • Whatsapp
Arief Aszhari
Toyota Datangkan 3 Mobil Canggih Ramah Lingkungan Di Giias 2019

Mantapps.com – Tak hanya membawa kendaraan hybrid yang sudah terbukti berjaya di ajang balap Internasional, Toyota juga membawa Prius PHEV GR Sport sebagai mobil spesial lainnya. Model ini adalah salah satu model Toyota yang secara spesial di tuning oleh divisi balap Toyota, Gazoo Racing dan telah dipasarkan khususnya di Jepang.

Tak cukup puas memperlihatkan dua kendaraan dengan teknologi Hybrid, Toyota juga membawa sebuah kendaraan konsep yang menggunakan teknologi Fuel Cell (FCEV) berbahan bakar hidrogen, yaitu Fine Comfort Ride (F-CR). Mobil ini merupakan sebuah teknologi kendaraan autonomous, yang mampu melahap jarak 700 KM dengan waktu pengisian bahan bakar antara 3 sampai 5 menit.

Muat Lebih

Mobil pintar ini tak hanya dapat difungsikan sebagai alat transportasi, tetapi juga memiliki konsep kendaraan yang nyaman dengan interior yang lebih mirip ruang keluarga. Salah satu fiturnya, yaitu kursi yang dapat diatur untuk memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk dapat berinteraksi. Ditambah dengan sambungan internet, menjadikan F-CR yang pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017 ini menjadi sebuah konsep yang menarik untuk direalisasikan di masa depan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait