Tantang Wuling Almaz 7 Seater, DFSK Siapkan SUV Glory i-Auto

  • Whatsapp
Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam bersama jajaran DFSK di dealer kawasan Pondok Indah. TEMPO/Eko Ari WIbowo
Tantang Wuling Almaz 7 Seater, Dfsk Siapkan Suv Glory I Auto

Mantapps.com, Jakarta – DFSK, salah satu produsen asal Cina kembali memberikan fitur canggih untuk memberikan nilai lebih pada produknya. Mobil baru ini bisa head to head dengan produk Wuling Almaz 7 Seater yang memiliki fitur voice command atau dilabeli dengan Wind.

Turbo DFSK Glory 580 Tak Hanya Dongkrak Tenaga, Ini Penjelasannya

Muat Lebih

Loading...

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan produknya akan hadir sebagai mobil pintar yang diberi nama DFSK Glory i-Auto.

“Mobil pintar DFSK ini akan disematkan fitur-fitur yang integrasi mobil pengguna dan gadgetnya,” katanya.

Menurut dia, mobil ini memiliki fitur intelegence assistance yang terintegrasi dengan semua teknologi di mobil. Sehingga, akan memudahkan penggunanya dan menggunakan semua fitur mobil. “Kami hubungkan dengan fitur fitur di mobil seperti panoramic roof, kaca, bagasi. Sehingga bisa dibuka dengan panduan suara. Detailnya akan kami ungkap di GIIAS,” lanjutnya.

Mobil DFSK Glory i-Auto akan menyasar segmen menengah dengan profil mereka yang berusia 30-40 tahun ke atas yang sudah memiliki keluarga kecil. Secara tegas, ia mengungkap bahwa konsumen dari mobil ini nantinya adalah supervisor hingga tingkat manager.

Ini Teknologi yang Tidak Dimiliki Pesaing DFSK Glory 560

“Mereka ini mencari mobil yang nyaman namun dapat menggunakan gadget setiap saat dan terkoneksi dengan kendaraan,” ujarnya.

Soal layanan after sales, Sugiantono Technical Servis DFSK mengatakan pihaknya telah siap dengan teknologi mobil ini. Mekanik, kata dia, telah mendapat pelatihan dalam menyelesaikan masalah yang bisa timbul. “Ada pelatihan sebelum produk ini keluar,” ucapnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait