Suzuki Gixxer 250 Versi Naked Punya Tangki Besar dan Kekar

  • Whatsapp
Suzuki Gixxer 250
Suzuki Gixxer 250

Mantapps.com, Jakarta – Suzuki sudah diprediksi akan menghadirkan varian naked atau telanjang untuk model Suzuki Gixxer 250. Beberapa foto penampakannya beredar di dunia maya. Motor ini akan berbagi mesin, sasis dan suku cadang lainnya dengan Gixxer SF 250 yang baru diluncurkan, diperkirakan akan memulai debutnya dalam beberapa bulan ke depan. Motor ini akan melengkapi model dari Gixxer 150.

Baca Juga: Sosok Suzuki Gixxer 250 Naked Hadir Lebih Maskulin

Muat Lebih

Loading...

Gambar tersebut mengungkap beberapa detail utama tentang Gixxer 250. Tangki bahan bakar, suspensi depan, rem, warna emas pada casing mesin dan paduan dengan tepi luar yang dipole. Meskipun tidak jelas dari gambar-gambar ini, motor ini juga diharapkan memiliki fitur bagian belakang yang sama, knalpot double-tipped chrome dan cluster instrumen full digital dari saudara kandungnya.

Penampakan Suzuki Gixxer 250. Sumber:Motoroids

Namun, motor ini memang menampilkan panel baru di dekat tangki, bagian tengah dengan warna dua-nada baru. Lampu depan diharapkan sudah menggunakan LED dan tampak datar dari depan.

Suzuki Gixxer akan menggendong mesin SFH 249cc, silinder tunggal, berpendingin oli SOHC yang menghasilkan tenaga 26,5hp pada 9.000rpm dan torsi 22,6Nm pada 7,500rpm. Meskipun menggunakan injeksi bahan bakar, tenaga sedikit mengalami penurunan karena modifikasi yang dilakukan untuk memenuhi aturan emisi. Gearbox mengandalkan 6-kecepatan yang sama dari SF 250. Namun, bobot motor diperkirakan akan lebih ringan dari 161 kilogram di motor fairing.

Baca Juga: Suzuki Gixxer 250 Mesin SOHC, Tenaga Bisa Imbangi Ninja Mono

Suzuki kemungkinan akan mematok banderol Gixxer naked 250 pada Rs 1,55-1,60 lakh atau sekitar Rp 32,7 juta lebih rendah dari model fairing. Pada titik harga ini, Gixxer akan bersaing dengan Yamaha FZ25 di India (Rs 1,34 lakh), Bajaj Dominar 400 (Rs 1,74 lakh) dan Duke 200 (Rs 1,62 lakh).

AUTOCAR

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait