Suzuki Carry Terbaru: Keistimewaannya Belum Habis

  • Whatsapp
Test Drive Suzuki Carry Terbaru: Keistimewaannya Belum Habis - JPNN.COM
Test Drive Suzuki Carry Terbaru: Keistimewaannya Belum Habis

Mantapps.com, JAKARTA – Sebelumnya kami sudah mengutarakan kekaguman dari kegiatan media test drive generasi terbaru Suzuki Carry Pick-Up, di Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Pesan usaha mengistimewakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap mobil bak andalannya itu memang sangat menarik.

Muat Lebih

Melengkapi cerita sebelumnya, ada beberapa lagi yang sebenarnya menjadi hal istimewa selama kami mendapat kesempatan menguji pikap Suzuki Carry terbaru.

Kesan mobil bak alakadarnya cukup sukses mulai dihapus oleh SIS. Selain fitur power steering, sistem pendingin kabin dan penyematan audio, sudah merubah anggapan minus pada sebuah mobil gerobak.

Paket EPS dan Mesin K15B-C
Masih ada lagi? Masih, kali ini terkait performanya. Tidak tanggung-tanggung, Suzuki mengambil mesin dari keluarga K-15B, dan yang ditanamkan mendapat kode K15B-C karena mendapat penyesuaian di komponen internal.

Hasilnya pun memuaskan. Mengangkut barang, perjalanan berliku dan menanjak dari pusat Kota Makassar menuju kawasan perkebunan teh Malino, mampu dilahap baik oleh Carry terbaru.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait