SUV Varian Terbaru Porsce, Dapat Pilihan Jantung Pacu | iNews Portal

  • Whatsapp
SUV Varian Terbaru Porsce, Dapat Pilihan Jantung Pacu | iNews Portal
Suv Varian Terbaru Porsce, Dapat Pilihan Jantung Pacu | Inews Portal

STUTTGART, Mantapps.com – Pabrikan supercar asal Jerman, Porsche, meluncurkan produk lain dari biasanya, yakni sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) bernama Cayenne S Coupe. SUV ini diklaim memiliki kecepatan maksimal 263 km/jam.

Muat Lebih

Loading...

Dilansir dari Mobile Guideautoweb, Selasa (4/6/2019), kecepatan mobil tersebut berasal dari mesin V6 2,9 liter dengan twin turbocharging yang mampu menghasilkan tenaga 438 hp dan torsi 550 Nm.

Tenaga tersebut sanggup membuat Cayenne S Coupe melaju dari kondisi diam menuju 100 km/jam hanya dengan waktu 5 detik, sebelum mencapai kecepatan penuh sebesar 263 km/jam.

Tata letak kedua turbocharger diatur secara sentral pada silinder V, sehingga menghasilkan mesin berdimensi ringkas dan dipasang lebih rendah untuk menurunkan pusat gravitasi dan meningkatkan dinamika.

Jalur gas buang yang diperpendek antara ruang bakar dan turbocharger menghasilkan respons mesin yang kian spontan dan peningkatan tenaga yang lebih cepat.

Tak hanya Cayenne S Coupe, Porsche juga menambah model-model baru pada varian Cayenne lainnya. Cayenne Coupe versi tenaga 338 hp dan Cayenne Turbo Coupé dengan 548 hp.

Sementara tampilannya, Cayenne S Coupe hadir dengan desain yang lebih dinamis berkat garis atap yang turun lebih tajam ke bagian belakang. Terdapat spoiler atap tetap yang menonjolkan siluet Coupe yang khas.

Kaca depan dan pilar A diposisikan lebih dangkal berkat bagian tepi atap yang diturunkan sekitar 20 milimeter. Pintu dan sayap belakang diperluas 18 milimeter.

Rencananya, supercar ini akan dipasarkan di Jerman pada akhir Juli 2019 dengan banderol harga 99.657 euro atau setara Rp1,6 miliar sudah termasuk pajak.

Editor : Nathania Riris Michico

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait