Ribuan Pengguna Yamaha Maxi Berkumpul di Tebing Tinggi, Ada Apa?

  • Whatsapp
Arief Aszhari
Ribuan Pengguna Yamaha Maxi Berkumpul Di Tebing Tinggi, Ada Apa?

Mantapps.com, Tebing Tinggi – Setelah digelar di Cibinong dan palembang, ajang berkumpulnya pengguna skuter matik (skutik) Maxi Yamaha (Lexi, Aerox, NMax, XMax dan TMax) kembali dihelat di Tebing Tinggi. Acara ini, menjadi yang ketiga dalam pelaksanaan Maxi Day 2019.

Tebing Tinggi sendiri terletak di provinsi Sumatera Utara. Wilayah ini menjadi langganan dihelatnya MAXI Yamaha Day dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, gelaran ini diadakan di Pantai Bali Lestari dan Paropo.

Muat Lebih

Dalam acara ini, ribuan pecinta MAXI Series berkumpul, setelah riding dari tiga lokasi yaitu Medan, Kisaran, dan Tebing Tinggi sebagai tuan rumah. Masyarakat umum pun akan ramai mengunjungi acara dan bersukaria mengikuti berbagai aktivitas yang sudah disiapkan.

Gelaran ini meliputi test ride Lexi, modifikasi, games di tiap booth dengan hadiah khusus, kuliner, donor darah, dan free check motor. Yamaha pun memberikan promo khusus dalam pembelian model maxi series, apparel, dan sparepart.

Dijelaskan Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), acara MAXI Yamaha Day kembali menyambangi wilayah Sumatera Utara. Animo masyarakat setempat terhadap MAXI Yamaha cukup tinggi. Misalnya untuk event kali ini, target ribuan orang ikut touring naik MAXI Yamaha sudah terpenuhi seminggu sebelum event dilaksanakan.

“Masyarakat umum dan para pecinta MAXI Series dapat menikmati akhir pekan yang berbeda di Tebing Tinggi. Ayo ramai-ramai ke Tebing Tinggi, nikmati weekend dalam keseruan MAXI Yamaha Day,” papar Yordan Satriadi, dalam siaran pers yang diterima Mantapps.com, Senin (8/7/2019).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait