Ribuan Orang Terbius Honda ADV150

  • Whatsapp
Liputan6.com
Ribuan Orang Terbius Honda Adv150

Mantapps.com, Jakarta – Debut di GIIAS 2019, Honda ADV150 langsung mencuri perhatian. Sebelas hari penyelenggaraan, skutik bergaya adventure ini terjual 1.802 unit.

Segmen skutik premium 150cc, baru saja dikejutkan dengan hadirnya Honda ADV150. Tampilan adventure yang dirilis secara wolrd premiere, seolah menggugah pengunjung berdatangan ke lokasi acara di ICE-BSD City, Tangerang.

Muat Lebih

Loading...

Tak sekadar memandanginya, mereka pun penasaran ingin mencoba line up baru Honda itu. Daftar orang yang menguji lantas mengular melebihi 500 orang.

Impresi positif langsung didapat dari ratusan orang, usai mereka mencoba. Dan, hal itu pun berujung pada menumpuknya SPK (surat pemesanan kendaraan).

Ditambah lagi, rekanan diler Honda menawarkan program down payment (DP) dan cicilan yang tak kalah menggiurkan. Dari Astra Motor Center Jakarta, misalnya, DP dimulai dari Rp 2,8 juta, cicilan terendahnya Rp 1,3 jutaan.

ADV150 terjual bak kacang goreng. Skutik anyar ini bahkan mencatat penjualan terbanyak. Lebih dari separuh penjualan sepeda motor Honda di GIIAS 2019, yang total mencapai 2.852 unit. Selain itu, motor gres itu juga didaulat menjadi motor pilihan pengunjung.

Larisnya penjualan Honda ADV150 tak lepas dari sederet keunggulan yang ditawarkan. Mulai dari desain adventure, performa hingga fitur-fitur pendukung seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan (bagasi) sebesar 28 liter, panel meter digital, suspensi belakang tabung (subtank suspension) dan sistem penerangan LED sampai ESS (emergency stop signal).

“Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purnajual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air,” tulis Ignatius Didi Kwok selaku General Manager Sales AHM.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait