Rayakan Idul Fitri, Pemda Boyolali Support Acara Otomotif yang Isinya ‘Makan Kupat Bersama’

  • Whatsapp
Selebaran acara otomotif di Boyolali yang mengangkat tema lebaran.
Rayakan Idul Fitri, Pemda Boyolali Support Acara Otomotif Yang Isinya 'makan Kupat Bersama'

Mantapps.com – Pencinta otomotif Boyolali akan rayakan Idul Fitri bersama dengan mengadakan acara berjudul ‘Kupatan Otomotif’.

Acara yang rencananya diselenggarakan pada 15 Juni 2019 ini mendapat simpati dari Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Boyolali.

Andre, selaku panitia penyelenggara acara ini, saat ditemui Mantapps.com mengatakan kegiatan ini memang didukung oleh pemerintah Kabupaten Boyolali.

“Pemda memang selalu mendukung kegiatan otomotif yang hampir setiap tahun ada. Mulai dari Classic Wheels di tahun 2013 sampai tahun kemarin Herritage Motorcycle Festival,” terang andre saat ditemui Mantapps.com beberapa waktu lalu.

Dia juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah selalu mendukung kegiatan muda-mudi selama itu positif dan tidak menyalahi aturan.

(Baca Juga: Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tutup Bulan Puasa 2019 Bersama Anak-anak Panti Asuhan)

Acara tersebut mengangkat tema ‘Bakdo Kupat, Mangan Kupat Bebarengan’ yang memiliki tujuan untuk menyatukan semua bikers dengan mempertemukan mereka dan saling bersilaturahmi bersama.

Andre menjelaskan pentingnya bersilaturahmi antar-bikers, di mana berkendara bukan hanya sekadar tren lagi namun sudah menjadi gaya hidup di zaman sekarang.

“Memang momennya pas saat Lebaran Ketupat, jadi kita angkat tema tersebut sehingga para bikers dapat mengenal satu sama lain karena peminat otomotif Boyolali sangat banyak,” terangnya.

Selain itu Andre juga menjelaskan bahwa terdapat misi lain di balik acara tersebut.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait