[POPULER OTOMOTIF] MPV Murah Renault

  • Whatsapp
[POPULER OTOMOTIF] MPV Murah Renault
[populer Otomotif] Mpv Murah Renault

JAKARTA, Mantapps.com – Informasi mengenai multi purpose vehicle (MPV) murah Renault masih menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Berita ini terus menduduki peringkat teratas di kanal Otomotif.

Muat Lebih

Selanjutnya, skutik terbaru Honda, yakni Genio juga langsung menjadi pusat perhatian. Terakhir, Beneli dikabarkan akan menjual Harley-Davideson buatan China.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Jumat 21 Juni 2019:

1. Resmi, Begini Tampang MPV Murah Renault

Renault Triber 2019 – Nouveau Renault TRIBER

Setelah penampakan siluet, akhirnya Renault Triber resmi meluncur di India, Rabu (19/6/2019). Mobil low multi purpose vehicle ( LMPV) ini pun akan hadir di Indonesia, dan digadang-gadang bakal menjadi pesaing baru bagi Toyota Avanza Cs pada pertengahan Juli 2019 mendatang.

Dari segi tampilan, Triber yang menggunakan satu platform dengan Kwid rupanya memiliki desain yang cukup modern. Bahkan mengutip dari Indianautosblog.com, meski lahir sebagai MPV tapi visual Triber kental dengan nuansa sport utility vehicle (SUV), apalagi dengan hadirnya roof rail pada bagian atap.

Baca selengkapnya: Resmi, Begini Tampang MPV Murah Renault

2. Harga Honda Genio Rp 17 Jutaan

Honda Genio meluncur untuk mencuri hati konsumen milenial yang lebih peduli terhadap penampilan. Secara harga Honda Genio berada di tengah-tengah antara Honda BeAT dan Scoopy.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dipasarkan seharga Rp 17,2 juta. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 17,7 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Baca selengkapnya: Harga Honda Genio Rp 17 Jutaan

3. Spesifikasi Lengkap Renault Kwid Klimber



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait