[POPULER OTOMOTIF] Juke Pakai Mesin 1.000 cc

  • Whatsapp
[POPULER OTOMOTIF] Juke Pakai Mesin 1.000 cc
[populer Otomotif] Juke Pakai Mesin 1.000 Cc

JAKARTA, Mantapps.com – Informasi yang disajikan di kanal Otomotif pada Senin 24 Juni 2019 cukup beragam. Namun, yang menjadi terpopuler masih seputar tips dan trik, skutik Honda Genio, hingga harga motor di bawah Rp 17 juta.

Muat Lebih

Paling populer, yaitu cara membuka pintu dan menghidupkan mesin mobil jika baterai remote keyless habis, diikuti letak soket pengisian gawai Genio, hingga Carry tulang punggung Suzuki.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler pada Senin 24 Juni 2019:

1. Baterai Remote Keyless Habis, Ini Cara Buka Pintu dan Hidupkan Mesin

dok. SIS Remote Keyless Ignition

Kebanyakan mobil baru saat ini sudah mulai menerapkan sistem smart entry key alias keyless. Tak perlu lagi memutar anak kunci untuk menyalakan mobil, cukup tekan tombol engine star stop saja.

Begitu juga saat akan masuk, cukup tekan tombol hitam yang ada pada gagang pintu tanpa repot mengeluarkan remote dari dalam saku. Tapi perlu diketahui, sistem kerja fitur keyless mengandalkan beterai yang terletak pada remote. Lantas bagaimana kalau baterai tersebut habis, apakah masih bisa untuk mengakses mobil?

Baca selengkapnya: Baterai Remote “Keyless” Habis, Ini Cara Buka Pintu dan Hidupkan Mesin

2. Letak Soket Pengisian Gawai di Bagasi Honda Genio Dipertanyakan

Letak soket pengisian daya ponsel di Honda Genio dipertanyakan.Foto: Bayu Nurpatria Letak soket pengisian daya ponsel di Honda Genio dipertanyakan.

Merespons kebutuhan, para pabrikan sepeda motor kini menyematkan power outlet untuk mengisi daya gawai atau ponsel pintar. Letak soket pengisiannya pun beragam, mulai dari glove box sampai di bagasi.

Skutik Honda Genio yang baru meluncur juga dilengkapi dengan power outlet 12V yang terletak di dalam bagasi. Namun kemudian timbul pertanyaan mengenai keamanan mengisi daya ponsel di dalam bagasi, karena berdekatan dengan tangki BBM.

Baca selengkapnya: Letak Soket Pengisian Gawai di Bagasi Honda Genio Dipertanyakan

3. Nissan Juke Generasi Baru Pakai Mesin 1.000 cc

Nissan Juke generasi baru sedang dipersiapkan Nissan Juke generasi baru sedang dipersiapkan

Nissan rupanya sedang menyiapkan generasi baru dari Juke. Mobil bergenre sport utility vehicle ( SUV) yang sempat ramai di Indonesia dengan tampilan uniknya tersebut, dikabarkan bakal mendapat banyak ubahan signifikan.

Dilansir dari Motor1.com, Juke akan mendapat revisi pada tampilan desain yang terlihat dari siluet penampakannya. Walau menggunakan stiker kamuflase, tapi tampilan depan tak lagi besar, namun dibuat lebih ramping.

Baca selengkapnya: Nissan Juke Generasi Baru Pakai Mesin 1.000 cc



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait