[POPULER OTOMOTIF] Hasil Tes Tabrak Avanza

  • Whatsapp
[POPULER OTOMOTIF] Hasil Tes Tabrak Avanza
[populer Otomotif] Hasil Tes Tabrak Avanza

JAKARTA, Mantapps.com – Masyarakat masih cukup penasaran dengan berita hasil uji tabrak Toyota Avanza yang dilakukan oleh lembaga di luar negeri. Terbukti, informasi tersebut masih terpopuler.

Muat Lebih

Selanjutnya, mengenai MotoGP Mugello yang duo Ducati menjepit Marc Marquez tiga besar posisi balapan. Penasaran seperti apa?

Berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Minggu 2 Juni 2019:

1. Tanggapan Toyota Indonesia soal Hasil Tes Tabrak Avanza

Toyota Avanza meraih dua bintang dalam tes tabrak Global NCAP di Afrika SelatanGlobal NCAP Toyota Avanza meraih dua bintang dalam tes tabrak Global NCAP di Afrika Selatan

Toyota Avanza mendapat rating dua bintang untuk kategori keselamatan penumpang anak. Tes tabrak dilakukan oleh Global NCAP bersama Automobile Association of South Africa dalam kampanye #SaferCarsforAfrica.Avanza yang dites di Afrika Selatan itu merupakan produksi Indonesia. Unitnya dikirim oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia ( TMMIN), yang merupakan perakit dan pembuat suku cadang serta eksportir kendaraan bermerek Toyota. Produksi Avanza sendiri dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku cabang usaha Grup Toyota di Indonesia.

Baca selengkapnya: Tanggapan Toyota Indonesia Soal Hasil Tes Tabrak Avanza

2. Seru, Duo Ducati Jepit Marquez

Kemampuan Marc Marquez menyelamatkan motornya dikagumi para rivalnya.motogp.com Kemampuan Marc Marquez menyelamatkan motornya dikagumi para rivalnya.

Danilo Petrucci berhasil menjuarai GP Italia, Minggu (2/6/2019). Ini menjadi kemenangan pertama pebalap Ducati ini di ajang MotoGP.

Marc Marquez harus puas berada di tempat kedua dengan Andrea Dovizioso berada di tempat ketiga. Marquez berhasil merusak dominasi dua pebalap Ducati yang hampir separuh balapan berada di depan.

Baca selengkapnya: Seru, Duo Ducati Jepit Marquez

3. Saat Mudik, Mobil yang Pakai “Roof Box” Harus Hati-hati

Mobil Pemudik yang Dipasang Roof Boxdok.Korlantas Polri Mobil Pemudik yang Dipasang Roof Box

Pemudik yang menggunakan mobil pribadi dan memasang roof box, diimbau untuk tetap waspada selama di perjalanan menuju ke kampung halaman. Jika tidak, bisa membahayakan buat diri sendiri dan juga pengguna jalan lain.Sebab, tidak menutup kemungkinan barang bawaan yang disimpan di atap mobil melalui bagasi tambahan itu bisa terjatuh karena berbagai faktor. Misal, ikatannya tidak bagus, hingga kelebihan muatan dan dapat menyebabkan insiden.

Baca selengkapnya: Saat Mudik, Mobil yang Pakai “Roof Box” Harus Ekstra Waspada

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait