[POPULER OTOMOTIF] Aksi Marquez | Pelat Nomor “Dewa” Palsu

  • Whatsapp
[POPULER OTOMOTIF] Aksi Marquez | Pelat Nomor "Dewa" Palsu
[populer Otomotif] Aksi Marquez | Pelat Nomor "dewa" Palsu

JAKARTA, Mantapps.com – Informasi mengenai Marc Marquez masih menjadi pilihan bagi masyarakat. Terbukti, berita tentang aksi duo Ducati mengganggu aksi Marquez menjadi terpopuler.

Muat Lebih

Selanjutnya, yang tak kalah penting dan menarik tentang pemakaian roof box di mobil, tuntutan Lorenzo, hingga larangan menggunakan lampu strobo, rotator, hingga pelat nomor “dewa” ikut menjadi terpoluler.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Senin 3 Juni 2019:

1. Seru, Duo Ducati Jepit Marquez

Foto: MotoGP Marc Marquez

Danilo Petrucci berhasil menjuarai GP Italia, Minggu (2/6/2019). Ini menjadi kemenangan pertama pebalap Ducati ini di ajang MotoGP.Marc Marquez harus puas berada di tempat kedua dengan Andrea Dovizioso berada di tempat ketiga. Marquez berhasil merusak dominasi dua pebalap Ducati yang hampir separuh balapan berada di depan.

Baca selengkapnya: Seru, Duo Ducati Jepit Marquez

2. Saat Mudik, Mobil yang Pakai “Roof Box” Harus Ekstra Waspada

Mobil Pemudik yang Dipasang Roof Boxdok.Korlantas Polri Mobil Pemudik yang Dipasang Roof Box

Pemudik yang menggunakan mobil pribadi dan memasang roof box, diimbau untuk tetap waspada selama di perjalanan menuju ke kampung halaman. Jika tidak, bisa membahayakan buat diri sendiri dan juga pengguna jalan lain.

Sebab, tidak menutup kemungkinan barang bawaan yang disimpan di atap mobil melalui bagasi tambahan itu bisa terjatuh karena berbagai faktor. Misal, ikatannya tidak bagus, hingga kelebihan muatan dan dapat menyebabkan insiden.

Baca selengkapnya: Saat Mudik, Mobil yang Pakai “Roof Box” Harus Ekstra Waspada

3. Tuntut Perubahan, Lorenzo Menyambangi Pabrik Honda di Jepang

Jorge Lorenzo nilai Honda RCV tidak ramah pebalap.motogp.com Jorge Lorenzo nilai Honda RCV tidak ramah pebalap.

Jorge Lorenzo kembali raih hasil yang kurang memuaskan di GP Mugello 2019 di Italia. Pebalap asal Spanyol ini hanya sanggup finis di posisi ke-13.Hasil ini bahkan lebih buruk dibanding seri sebelumnya di Le Mans, Prancis. Lorenzo mengungkapkan akan melakukan perjalanan ke pabrik Honda di Asakadai, Jepang, untuk bisa mencari posisi yang nyaman di atas RC213V. Area tersebut diyakini Lorenzo yang masih bisa ditingkatkan.

Baca selengkapnya: Tuntut Perubahan, Lorenzo Menyambangi Pabrik Honda di Jepang

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait