Pesaing Yamaha Lexi Segera Tayang di Jakarta

  • Whatsapp
Pesaing Yamaha Lexi Segera Tayang di Jakarta
Pesaing Yamaha Lexi Segera Tayang Di Jakarta

Mantapps.com – Sepeda motor jenis skuter matik berbodi bongsor yang dijual di Indonesia, saat ini lebih banyak disematkan mesin berkapasitas 150cc. Mulai dari Yamaha NMax 155, Honda PCX 150, Yamaha XMax 250, hingga Honda Forza 250.

Muat Lebih

Sementara, di kelas mesin 125cc hanya ada Yamaha Lexi. Namun, hal itu tampaknya akan segera berubah, karena Suzuki siap menghadirkan pesaingnya. Hal itu dikatakan oleh Manajer Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales divisi road dua, Banggas Pardede.

Menurut Banggas, sebentar lagi SIS akan memamerkan produk skuter matik baru, dengan mesin 125cc. Produk yang dimaksud yakni Burgman Street, yang resmi meluncur di India beberapa waktu lalu.

Motor itu akan dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran 2019, yang sudah resmi dibuka pada 22 Mei kemarin. Tapi, unitnya tidak akan bisa dilihat setiap hari.

© Mantapps.com
Suzuki Burgman Street 125
“”Kami mungkin akan menampilkan Burgman Street, tetapi hanya di hari-hari tertentu. Tidak tiap hari, mungkin di akhir pekan saja,” ujarnya saat dihubungi Mantapps.com, Minggu 26 Mei 2019.

Banggas juga menjelaskan, bahwa selubung motor tersebut baru akan dibuka beberapa pekan lagi. Statusnya juga belum bisa dipesan atau dibawa pulang.

“Kalau melihat tanggalnya sih, kayaknya iya (dipamerka setelah ebaran). Untuk keperluan survei saja,” tuturnya. 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait