Pacari Jang Jae In, Nam Tae Hyun Pede Beri Saran Soal Percintaan

  • Whatsapp


Kanal247.com
Nam Tae Hyun saat ini tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, mantan member Winner itu baru saja mengakui hubungan asmaranya dengan penyanyi Jang Jae In dan mendapatkan banyak restu dari penggemar.

Saat tampil di majalah Cosmopolitan Korea, Nam Tae Hyun pun dengan percaya diri memberikan beberapa tips soal hubungan asmara di segmen “Nam Tae Hyun’s Love Coaching”. Ada beberapa pertanyaan dari pembaca soal percintaan mereka yang dijawab dengan enteng oleh Nam Tae Hyun.

Salah satunya adalah curhatan pembaca soal kisahnya yang ditinggal menghilang oleh kekasihnya usai berkencan. “Aku minta maaf tapi itu artinya dia tak tertarik padamu. Jangan berharap lebih dan lupakan dia,” jawab Nam Tae Hyun.

Selain itu, Nam Tae Hyun juga memberikan peringatan pada pria yang menghilang tersebut bahwa dirinya tak layak untuk dicintai seseorang dengan perilakunya tersebut. “Jangan mengira kau keren, menikmatinya dan meninggalkannya. Jangan berikan banyak harapan, cintai saja dulu dirimu sendiri,” lanjutnya.

Ada juga pembaca yang meminta saran pada Nam Tae Hyun karena dirinya tertarik pada pria lain padahal sudah memiliki kekasih yang dipacarinya selama 6 tahun. “Itu insting manusia. Jika kau tidak memikirkan orang lain selama 6 tahun, aku pikir kau hampir seperti seorang Budha,” ujar Nam Tae Hyun.

Sementara itu, nasihat cinta yang diberikan oleh Nam Tae Hyun ini diterima dengan baik oleh penggemar maupun netter. Banyak dari mereka yang juga mendoakan hubungan idol 24 tahun ini dengan Jang Jae In langgeng.





Source link

Loading...

Pos terkait