Umumkan Perubahan Manajemen, Astra Peugeot Juga Sebut New 3008

  • Whatsapp
Ilustrasi logo mobil Peugeot (Shutterstock).


Mantapps.com – Melanjutkan bisnisnya di Indonesia, pada 1 Mei 2019, Astra Peugeot melakukan perubahan manajemen. Posisi Chief Executive (CE) Astra Peugeot ditempati Rokky Irvayandi, yang sebelumnya menduduki salah satu posisi di sebuah perusahaan Otomotif Group Astra sejak 2002.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil Eropa, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra,” demikian papar Rokky Irvayandi, CE Astra Peugeot melalui keterangannya, Rabu (8/5/2019).

Ilustrasi logo Peugeot [Shutterstock].

Ke depannya, tambah Rokky Irvayandi, pihaknya juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya sesuai dengan pasar otomotif di Indonesia.

PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan Distributor Peugeot di Indonesia telah memperkenalkan produk unggulannya di tahun lalu, yakni New 3008. Kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Peugeot ini datang dengan desain eksterior dinamis dan interior berteknologi i-cockpit modern.

Peugeot New 3008 adalah model Peugeot paling sukses di dunia yang mencatat sambutan positif. Berbagai penghargaan telah diterima seperti European Car of The Year 2017 dari berbagai media cetak otomotif di Eropa, Indonesian Car of The Year 2018 dan Best Category SUV Premium 2018.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa produk Peugeot telah mendapatkan pengakuan, baik dalam dan luar negeri,” tutup Rokky Irvanyadi.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait