Tesla Kian Serius Garap Pasar Eropa Timur

Tesla Kian Serius Garap Pasar Eropa Timur - JPNN.COM

Ilustrasi Tesla. Foto: AFP

Mantapps.com – Tesla secara bertahap memperluas kehadirannya di Eropa. Baru-baru ini, perusahaan bermarkas di California itu menambah lokasi dealer resminya di Republik Ceko dan Islandia.

Melansir dari Electrek, Senin (6/5), Tesla kini sudah mencakup sebagian besar Eropa, tetapi masih ada banyak pasar mobil Eropa yang belum tergarap. Di mana, Tesla tidak langsung menjual dan melayani konsumennya, terutama di Erppa Timur.

BACA JUGA: Tesla Setop Pemesanan Untuk Model S dan X

Di Republik Ceko sendiri, sudah ada lebih dari 400 unit kendaraan Tesla, kebanyakan dari mereka di sekitar Praha. Pemilik Tesla tersebut harus membeli dan memperbaiki mobil mereka di negara tetangga lainnya.

Kini Tesla meluncurkan pusat layanan di Praha dan juga akan menggunakan lokasi untuk mengirimkan kendaraan yang dijual langsung ke pelanggan di Republik Ceko.

“Kami memiliki teknisi dari pusat layanan Eropa lainnya yang melakukan pelatihan dan perbaikan dan servis dasar,” kata Manager Tesla, Tomas Novonty.

Seiring dengan ekspansi baru di Republik Ceko, Tesla juga berkembang di Islandia. Pasar Islandi berada dalam situasi yang sama dengan Republik Ceko, padahal negara itu sudah banyak memiliki mobil Tesla dengan cara impor.

Kini Tesla berkembang di negara Republik Ceko dan Islandia dengan lokasi layanan dan penjualan.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait