Terungkap Tampilan Interior Toyota Glanza Kembaran Suzuki Baleno

  • Whatsapp
Terungkap Tampilan Interior Toyota Glanza Kembaran Suzuki Baleno

Mantapps.com, Jakarta – Toyota Glanza kembaran dari Suzuki Baleno segera meluncur di jalanan India, pada 6 Juni 2019. Sejumlah gambar-gambar tampilan pada interiornya telah bocor dan tersebar di dunia maya.

Baca: Begini Tampilan Hatchback Toyota Kembaran Suzuki Baleno

Tampilan terbaru menunjukkan kesamaan yang mencolok antara interior Toyota Glanza dan Suzuki Baleno. Interior bahkan nyaris tanpa beda daripada eksterior. Spyshot menunjukkan dashboard yang sama, panel instrumen, ventilasi udara dan sistem infotainment serupa. Satu-satunya perbedaan yang terlihat adalah logo Toyota di setir.

Pada bagian eksterior, Toyota Glanza dibedakan dari Maruti Baleno dengan gril radiator unik dengan dua bilah krom horizontal dan branding berbeda pada gril itu, tutup tengah velg dan bak belakang. Cara ini telah dilakukan untuk menekan biaya riset mapun pengembangan dan biaya produksi.

Tampilan interior Toyota Glanza. Sumber: indianatutosblog.com

Toyota Glanza akan mengandalkan mesin bensin K12M 1.2L VVT sebagai standar. Mesin empat silinder ini menghasilkan tenaga 61 kW (82,94 PS) pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm. Sama dengan Suzuki Baleno, konsumen dapat memilih dari transmisi manual 5 kecepatan dan CVT. Mesin ini memiliki konsumsi bahan bakar menjadi 21,01 km/l pada model manual dan 19,56 km/l pada model CVT.

Baca: Mobil Kolaborasi Toyota dan Suzuki Segera Dipasarkan

Maruti Suzuki telah mengirim 364 unit Toyota Glanza di lot pertama ke Toyota Kirloskar Motor. Toyota Glanza akan mulai dijual pada 6 Juni 2019. Mobil ini akan tersedia hanya dalam dua trim, yaitu G dan V.

INDIAN AUTOSBLOG



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait