Tampil 11 Hari, Mitsubishi Berhasil Lepas 3.000 Mobil Baru

Ilustrasi. Suasana booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019


Muhammad Ermiel Zulfikar/Mantapps.com

Ilustrasi. Suasana booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019

Mantapps.com – Kabar baik datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama pameran di IIMS 2019 kemarin.

Pasalnya merek dengan logo tiga berlian ini berhasil membukukan angka pesanan kendaraan hingga 3.104 unit, dari empat model yang mereka tampilkan di ajang tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI, Senin (6/5/2019).

“Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen untuk keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga layanan purna jual,” imbuhnya.

(Baca Juga : Mitsubishi Akui Sudah Kumpulkan Ratusan Prospek untuk Xpander Limited)

Jika dijabarkan secara rinci, Mitsubishi Xpander lagi-lagi jadi primadona penjualan dengan total kontribusi sebesar 69 persen atau kurang lebih di angka 2.150-an unit.

Disusul oleh Pajero Sport yang sukses mengamankan posisi kedua penjualan merek asal Jepang itu dengan kontribusi sebesar 28 persen atau setara 869 unit.

Sedangkan untuk tiga persen sisanya berasal dari Mitsubishi Triton dan Outlander Sport.

Secara tidak langsung, pencapaian tersebut melebihi target yang Mitsubishi tetapkan di awal pameran yakni 2.710 unit.

Hasil itu juga melapaui SPK yang mereka terima di pameran yang sama tahun lalu, yang mana merek asal Jepang ini hanya mencatatkan angka penjualan di angka 2.644 unit.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait