Suzuki Gixxer 250 Segera Debut dengan Tampilan Agresif

Suzuki Gixxer 250 Segera Debut dengan Tampilan Agresif - JPNN.COM

Mantapps.com – Suzuki Motorcycle India segera meluncurkan sepeda motor jenis sport fairing dari model terbaru Gixxer 250 pada 20 Mei 2019.

Seperti dilansir Rushlane, Rabu (8/5), peluncuran motor sport fairing diketahui setelah gambar teaser dimunculkan beserta membawa tanggal peluncuran oleh Suzuki. Suzuki Gixxer 250 diprediksi hadir lebih agresif. Selain model full fairing, Suzuki juga kemungkinan juga membawa model naked (street).

BACA JUGA: Suzuki Gixxer 250 Hanya Dibanderol Rp 36 Jutaan

Gambar menunjukkan lampu utama berbentuk perisai yang terinspirasi jajaran big bike Suzuki. Kemungkinan, pada bagian kaki-kaki, Gixxer 250 akan mengadopsi suspensi teleskopik. Sedangkan bagian belakang jenis monoshock.

Sayang Suzuki tidak banyak membuka spesifikasi, kecuali prediksi di sektor jantung pacu, diharapkan mesin berpendingin cairan silinder tunggal yang menawarkan tenaga 276,5 Hp. Mesin dijalankan dengan roda belakang melaui transmisi manual 6-percepatan.

Suzuki Gixxer 250 juga diharapkan membawa sistem pengereman ABS di semua produknya. Kabarnya, Suzuki Gixxer akan hadir dalam tiga pilihan warna biru, abu-abu dan perak. Harganya ditaksir mulai dari Rp 25,7 jutaan sampai Rp 27,8 jutaan.

Suzuki Gixxer 250 akan berhadapan dengan rival berat seperti Honda CBR 250 RR, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. (mg9/jpnn)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait