Suzuki Gixxer 250 Model Fairing Akan Dijual Lebih Dulu

  • Whatsapp
Suzuki Gixxer 250 Model Fairing Akan Dijual Lebih Dulu

Mantapps.com, Jakarta – Suzuki Gixxer 250 telah diintip media di India saat dikirim dari pabriknya ke dealer. Suzuki India dijadwalkan meluncurkan motor berkapsitas 250cc ini pada 20 Mei 2019.

Baca: Suzuki Gixxer 250 Segera Meluncur, Simak Spesifikasinya

Dalam spyshot terakhir menunjukkan model Suzuki Gixxer yang akan datang tertutup dengan plastik gelembung pembungkus untuk melindunginya dari kerusakan selama perjalanan. Namun, pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan bagian bawah fairing, sehingga menegaskan bahwa itu akan menjadi sepeda motor full-fairing, mungkin dengan akhiran SF. Berlawanan dengan rumor, motor yang akan datang tampaknya menggunakan setang clip-on untuk ergonomi yang lebih sporty. Gambar mata-mata juga menunjukkan desain velg yang mendapat sentuhan perak di sisinya. Roda dibungkus ban MRF REVZ, salah satu brand ban lokal India.

Teaser Suzuki Gixxer 250. Sumber: indianautosblog.com

Sebuah laporan dari awal bulan ini mengklaim bahwa Suzuki Gixxer SF akan menampilkan ABS dual-channel dan tersedia dalam tiga pilihan warna – biru, abu-abu dan perak. Sumber yang sama menyatakan bahwa motor ini akan ditenagai mesin 250cc satu silinder 4 katup dengan pendinginan oli dengan tenaga 26,5 hp. Jadi, selain dari sistem injeksi bahan bakar, motor ini akan memiliki sensor O2, unit kontrol elektronik, modul diagnostik onboard, dan konverter katalitik.

Spyshot menunjukkan bahwa pengaturan suspensi depan termasuk garpu teleskopik konvensional. Bagian belakang kemungkinan besar akan menggunakan monoshock yang dapat diatur lima setelan. Rotor rem menampilkan desain bulat biasa. Daya penahan akan berasal dari satu disk di kedua roda.

Baca: Suzuki Sebar Teaser Gixxer 250: Lampu Besar, Debut 20 Mei

Suzuki Gixxer SF seperempat liter akan bersaing dengan Honda CBR250R dan Yamaha Fazer 250 di India. Ini akan mengemas fitur-fitur seperti lampu LED penuh dan lampu belakang, konsol instrumen digital dan tip buang ganda.

Suzuki ingin menawarkan pengalaman membeli premium kepada pelanggannya, dan karenanya, telah menginstruksikan dealernya untuk mengadopsi desain baru. Hanya gerai yang mematuhi instruksi desain baru yang akan menerima model seperempat liter yang baru.

INDIAN AUTOSBLOG



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait