Super Spring Rilis GPS Tracker Adopsi Teknologi Pertama di Dunia

  • Whatsapp
Super Spring Rilis GPS Tracker Adopsi Teknologi Pertama di Dunia - JPNN.COM


Mantapps.com, JAKARTA – Menandai kiprah Super Spring lebih dari satu dekade (11 tahun), produsen alat navigasi dan pelacak ini merilis produk terbaru, GPS Tracker VT20.

Muat Lebih

Salah satu kecanggihan dari GPS tracker VT20 ialah sudah menggunakan teknologi e-SIM, sekaligus klaim Super Spring bahwa teknologi ini menjadi yang pertama yang mereka adopsi di perangkat GPS tracker.

Direktur Utama PT Super Spring Arianto Furiady mengatakan, pengaplikasian teknologi elektronik SIM diharapkan bisa memudahkan konsumen jika ingin mengganti provider atau operator jaringan.

Kemudahannya, dengan SIM yang tertanam, pemilik GPS Tracker VT20 dapat beralih operator tanpa harus menganti kartu SIM.

“Itu semua bisa dilakukan melalui software dan bisa dikontrol dari jarak jauh. Keuntungan berikutnya adalah dengan memakai e-SIM maka GPS bisa lebih terjangkau harganya karena semakin sedikit hardware yang dipakai dan juga bisa semakin memperkecil bentuk GPS Tracker. Oleh karena itu, produk ini bukan sekedar entry level tetapi juga sebuah babak baru dari teknologi GPS Tracker baik di Indonesia maupun dunia,” sebut Arianto di Jakarta, Jumat (2/5).

GPS Tracker VT20 dengan e-SIM ini masuk ke segmen entry level dan dijual seharga Rp 999 ribu saja.

“Harga tersebut sudah termasuk pulsa senilai Rp 250 ribu untuk masa pemakaian 6 bulan. Selain itu, VT20 juga mendapatkan pelayanan yang sama dengan produk Super Spring lainnya,” sambung Chief of Corporate Communication PT Super Spring Robby Oktober dalam kesempatan yang sama.

GPS Tracker VT20 bisa diaplikasi untuk mobil maupun motor. Produk diberikan garansi selama 2 tahun dan apabila ada kerusakan maka akan diganti baru. Pemasangannya juga bisa menyesuaikan lokasi konsumen.





Source link

Pos terkait