Sensasi Geber Motor Listrik Gesits, Ada 3 Rasa Berkendara

  • Whatsapp
Sensasi Geber Motor Listrik Gesits, Ada 3 Rasa Berkendara - JPNN.COM


Mantapps.com, JAKARTA – Memanfaatkan kesempatan IIMS 2019, kami tidak menyianyiakan untuk mencoba merasakan secara langsung motor listrik pertama garapan anak bangsa yang sudah diproduksi massal, yakni Gesits.

Muat Lebih

Loading...

Kehadiran motor listrik tersebut memang sudah ditunggu masyarakat. Pasalnya sebelum diluncurkan secara resmi, Gesits sudah mendapatkan respons yang baik. Bahkan sudah ada sekitar 7.000 unit yang tertarik.

“Kami memang telah membuka pemesanan melalui webiste. Banyak ketertarikan konsumen secara personal itu sekitar 7000 unit. Itu bukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), baru ketertarikan karena tidak ada pembayaran,” kata CEO PT GTI, Harun Sjech, saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Sah! Motor Listrik Karya Anak Bangsa Gesits Berbanderol Rp 24 Jutaan

Kini, motor anak bangsa itu pun sudah masuk jalur produksi massal dan sebentar lagi akan berkeliaran di jalan Indonesia. Dibanderol Rp 24.950.000 off the road, tim JPNN.com pun penasaran pengin merasakan langsung motor anak bangsa tersebut.

Terlihat bukan kami saja, para pengunjung IIMS juga mengantre ingin merasakan sensasi berkendara di skuter listrik Gesits. Setelah mengantre beberapa menit, kami pun mendapatkan kesempatan.

Tanpa membuang waktu kami langsung menunggangi untuk beradaptasi ‘membejek’ pedal gas. Untuk badan setinggi 178 cm, kaki masih bisa menapak dengan baik.

Kunci diputar ke posisi ‘ON’ sontak berbagai informasi fitur muncul dari panel termasuk nama Gesits seperti menyapa kami. Menghidupkan Gesits pun memiliki cara unik. Kami harus menekan tombol starter dua kali, ketika gambar engine sudah muncul baru motor melaju. Kami pun memutar gas pelan-pelam untuk mendapatkan tenaga yang rata.





Source link

Loading...

Pos terkait