Promo Menarik Karpet Mobil di IIMS 2019

Dian Tami Kosasih


Mantapps.com, Jakarta – PT Vicalta Gracias Indonesia selaku produsen karpet mobil bermerek Trapo mulai melebarkan usahanya ke Indonesia, setelah Malaysia dan Singapura.

Muat Lebih

Hadir di Tanah Air, Traco diklaim menjadi solusi bagi pemilik kendaraan yang membutuhkan karpet mobil anti bau, tidak mudah sobek dan tahan lama.

Sebagai karpet mobil kustom, Trapo sudah memiliki lebih dari 500 model. Selain menjadi solusi kabin yang nyaman dan bersih, karpet custom Trapo disebut sangat aman serta tidak mengganggu kaki pengemudi saat berkendara.

“Kami menghadirkan karpet Trapo ini untuk menggantikan karpet mobil standar. Bahan yang digunakannya juga tidak sembarang melainkan kasta premium car,” ujar Stacey Tampi selaku Director of PT Vicalta Gracias Indonesia.

Terbuat dari bahan grade EVA foam, karpet ini juga disebut ringan, serta sangat mudah dibersihkan. Hal itu dikarenakan, karpet ini mampu menangkap tanah dan kotoran, tahan Air, anti selip serta bisa di daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Bisa disesuaikan, konsumen bisa memilih warna biru, merah, hitam, atau kelabu. Warna dasarnya pun bisa pilih antara hitam atau kelabu.



Source link

Pos terkait