[POPULER OTOMOTIF] Motor Masuk Tol | Harga Jimny

Antrean pintu masuk Tol Suramadu, Minggu (27/7/2014) sore.

JAKARTA, Mantapps.com – Sejumlah isu mewarnai pemberitaan kanal Otomotif, Selasa (7/5/2019). Informasi yang paling banyak dibaca dalam satu hari itu pun cukup beragam, mulai wacana sepeda motor masuk jalan Tol, bocoran harga Suzuki Jimny, hingga Livina sebagai mobil favorit.

Seperti apa berita selengkapnya, simak lima berita terpopuler Otomotif berikut ini:

1. Pejabat Ini Perjuangkan Motor Bisa Masuk Jalan Tol

Mantapps.com/Achmad Faizal Antrean pintu masuk Tol Suramadu, Minggu (27/7/2014) sore.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo terus memperjuangkan agar sepeda motor boleh melintas di jalan Tol. Dia berusaha meyakinkan pemerintah dengan segala usaha agar memberikan izin tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet, pengendara motor juga memiliki hak sama seperti pengemudi mobil. Tetapi kata dia paling penting, demi keamanan dan keselamatan bersama-sama.

“Sebagai contoh di Bali, sejak ada tol dan motor boleh melintas jumlah kecelakaannya kecil sekali. Tetapi memang harus diberikan jalan khusus, tidak bersatu dengan jalur mobil,” ujar Bamsoet di arena Telkomsel IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Baca selengkapnya: Pejabat Ini Perjuangkan Motor Bisa Masuk Jalan Tol

2. Ini Harga Suzuki Jimny Terbaru, di Bawah Rp 300 Juta?

Suzuki Jimny di IIMS 2019 Suzuki Jimny di IIMS 2019

Muncul bocoran baru dari situs Samsat DKI Jakarta. Dari situs Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Jakarta ada dua kode baru di kategori jeep merek Suzuki.

Kode dengan nomor 6GVX (4×4) ini disinyalir merupakan kode untuk Jimny terbaru yang akan hadir di Tanah Air.

Dari data tersebut kendaraan bertransmiisi otomatis memiliki harga Rp 256 juta sedangkan yang bertransmisi manual harganya Rp 246 juta.

Pihak SIS sendiri belum mau berkomentar mengenai informasi yang beredar tersebut. Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS Harold Donnel beberapa waktu lalu mengungkapkan pihaknya memang belum membuka pemesanan Jimny secara resmi.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait