[POPULER OTOMOTIF] Lelang Mobil Online | Harga Motor Sport

  • Whatsapp
Mobil yang akan dilelang.

JAKARTA, Mantapps.com – Sajian berita yang disuguhkan di kanal otomotif pada Jumat (10/5/2019) cukup beragam. Mulai isu seputar industri otomotif, hingga tips dan juga trik mengenai kendaraan roda dua atau roda empat.

Namun, yang menjadi pusat perhatian pembaca paling utama mengenai lelang mobil secara online, harga motor sport 150 cc, hingga tips ganti lampu depan skutik bongsor.

Berikut lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Jumat (10/5/2019):

1. Cari Mobil Bekas Murah Lewat Lelang Online

Mantapps.com / GHULAM M NAYAZRI Mobil yang akan dilelang.

Mobil bekas bisa jadi alternatif buat yang sedang mencari mobil bekas harga terjangkau. Prosesnya pun kini semakin mudah, karena IBID-Balai Lelang Serasi memperbarui sistem bidding online dengan fitur IBID Live Auction.

Lewat fitur IBID Live Auction, peserta online kini dapat melakukan bidding atau menawar mobil secara real time dengan mereka yang datang ke lokasi atau disebut floor bidding. Sehingga kesempatan mendapat mobil yang diincar lebih besar.

Baca selengkapnya: Cari Mobil Bekas Murah Lewat Lelang Online

2. Persiapan Lebaran, Berikut Harga Motor Sport 150 cc Bulan Ini

Suzuki pelajari pasar sepeda motor sport 150 cc.Istimewa Suzuki pelajari pasar sepeda motor sport 150 cc.

Daftar sepeda motor sport 150 cc bulan ini bertambah dengan hadirnya Benelli yang membawa produknya di ajang Telkomsel IIMS 2019. Ini menjadi kesempatan untuk memperbarui daftar sepeda motor sport mesin 150 cc.

Hadir dengan model Motobi 152, TNT 135 dan TNT 15, Benelli memberikan alternatif motor sport pada penggemar roda dua. Disisi lain, harganya juga cukup kompetitif.

Baca selengkapnya: Persiapan Lebaran, Berikut Harga Motor Sport 150 cc Bulan Ini

3. Suzuki Belum Mau Lawan Ninja dan CBR250RR

Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafisKMI Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis

Suzuki telah memperkenalkan beberapa model sepeda motor dengan mesin 250 cc di beberapa pasar internasional. Model-model ini terbilang menarik, sebut saja V-Strom 250 dan GSX-R 250 yang jelas membuat pecinta roda dua menanyakan kapan akan dibawa ke Indonesia.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait